Sat Narkoba Polres Banjar Gencar Razia Miras, Ini Hasilnya

Sat Narkoba Polres Banjar Gencar Razia Miras, Ini Hasilnya

Anggota Sat Res Narkoba Polres Banjar saat melakukan razia miras, Minggu 02 April 2023 malam. -Istimewa-radartasik.disway.id

BANJAR, RADARTASIK.COM - Polres Banjar gencar razia miras (minuman keras) di bulan Ramadan. Melalui Sat Narkoba Polres Banjar, razia miras dilakukan di wilayah Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Minggu 02 April 2023 malam. 

Dari razia tersebut, Sat Narkoba Polres Banjar mengamankan puluhan botol miras berbagai jenis dari oknum warga berinisial FI (35). 

"Anggota berhasil merazia miras tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat," kata Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo SH SIK MM melalui Kasat Narkoba AKP Kusyata Senin 03 April 2023. 

Dia menjelaskan, berbagai jenis miras yang diamankan berupa 8 botol anggur merah cap orang tua, 8 kilin anggur putih cap orang tua. Enam belas botol anggur gingseng cap orang tua dan empat botol arak cap orang tua, dengan total keseluruhan sebanyak 36 botol.

BACA JUGA:Rumah Makan Ibu Kokon Terbakar di Pamayangsari Tasik, Kerugian Mencapai Rp200 Juta

BACA JUGA:WOW 123 Juta Orang Mudik Lebaran 2023, Polri Kerahkan Ratusan Ribu Personel Gabungan

"Razia ini untuk menjaga kondusifitas selama bulan Ramadan, agar terhindar dari tindak kejahatan karena pengaruh minuman beralkohol," tegasnya. 

Barang bukti puluhan miras tersebut langsung dibawa ke Mapolres Banjar beserta pemiliknya untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

Sat Narkoba Polres Banjar gencar razia miras untuk menciptakan keamanan dan ketertiban. Untuk itu pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama menciptakan keamanan lingkungan.

Terlebih di bulan Ramadan ini, harus saling menghargai dan menghormati bagi mereka yang tengah menjalankan ibadah puasa. 

"Kita akan terus sapu bersih peredaran miras di Kota Banjar, untuk menciptakan keamanan dan ketertiban," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: