Selebrasi Rafael Leao untuk Membalas Ejekan Media yang Menganggapnya Mandul

Selebrasi Rafael Leao untuk Membalas Ejekan Media yang Menganggapnya Mandul

Rafael Leao-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM –Selebrasi Rafael Leao untuk membalas ejekan media yang menganggapnya mandul dengan cetak dua gol ketika mengalahkan Napoli 4-0.

Sebelumnya Leao mengalami paceklik gol yang dimulai pada tanggal 14 Januari lalu, akibatnya ia menjadi behan ledekan media Italia apalagi perpanjangan kontraknya dengan AC Milan juga belum menemui titik temu. 

Namun, ia membalas ejekan tersebut dengan menciptakan dua gol sensasional  di Stadion Diego Armando Maradona.Ia lalu berterima kasih kepada Milan dan Stefano Pioli yang telah membuatnya kembali tajam dan menjelaskan arti selebrasinya.

“Kami tahu ini adalah pertandingan penting melawan lawan hebat yang menjalani musim yang luar biasa. Kami mendengar beberapa hal yang dikatakan orang di luar Milan yang memberi kami dorongan energi ekstra,” kata Leao kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:AC Milan Hancurkan Napoli 4-0, Anak Asuh Pioli Samai Catatan Jaman Van Basten

“Saya ingin berterima kasih kepada fans dan tim kami, karena kami bekerja dengan luar biasa sebagai satu kesatuan, dan ini adalah Milan,” lanjutnya.

Selebrasi golnya juga merupakan tanggapan atas ejekan dan hinaan dari media dalam beberapa pekan terakhir, dan memicu kesalah pahaman dengan pelatih Napoli Luciano Spalletti.

“Saya hanya ingin merespons di lapangan. Saya suka mendengarkan pelatih saya dan mereka yang bekerja di sini, orang-orang yang berbicara di luar klub tidak menarik minat saya,” jelasnya. 

“Itu hanya membuat saya lebih bersemangat. Saya mengalami beberapa bulan yang rumit, sekarang saya telah menemukan diri saya lagi berkat pelatih dan tim saya,” akunya.

BACA JUGA:Ramadan Hari Ke-12 di Pangandaran, Begini Suasananya

Leao juga mengaku senang setelah timnya menang atas Napoli dan menjelaskan pertemuan kedua tim di Liga Champions akan berbeda.

"Perasaan yang luar biasa, tetapi bahkan jika saya tidak mencetak gol hari ini, kami masih bermain sangat baik dan saya senang," ucapnya.

“Pertandingan ini penting untuk Serie A, kami ingin mencapai tujuan kami yaitu berada di sana dekat dengan Napoli. Liga Champions akan menjadi turnamen yang berbeda,” paparnya.

Leao juga terlihat bertukar kaos dengan Kvicha Kvaratskhelia dan mengakui ia adalah pengemar berat sayap Napoli tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia