Mengintip Peluang Messi Bertahan di PSG atau Pulang ke Barcelona

Mengintip Peluang Messi Bertahan di PSG atau Pulang ke Barcelona

Lionel Messi-Tangkapan Layar Twitter @WeAreMessi-

RADARTASIK.COM - Mengintip peluang Messi bertahan di PSG atau pulang ke Barcelona menjadi menarik setelah pernyataan wakil presiden raksasa Spanyol yang mengaku telah menjalin kontak dengan wakil pemain Argentina itu.

Belum lama ini, Rafa Yuste yang menjadi Wakil Presiden Barcelona mengakui sedang menjalin kontak dengan kubu Lionel Messi.

Diduga Wakil Presiden Barcelona tersebut melakukan pembicaraan dengan Jorge, ayah Lionel Messi yang menangani semua urusan pentingnya.

Kabar kepulangan Lionel Messi jelas membuat penggemar Barcelona heboh, namun mendatangkannya kembali ke Catalan tidak semudah yang diucapkan.

BACA JUGA:Bansos Yatim Piatu dan Lansia Cair Akhir Ramadan, Lumayan Rp600.000 Buat Bekal Lebaran

Dikutip dari media Spanyol Marca, batu sandungan untuk memulangkan Messi ke Barcelona terletak dalam diri sang Presiden Joan Laporta.

Setelah kepergiannya ke PSG, Messi memiliki hubungan yang kuran baik dengan Laporta.

Ketika keduanya bertemu di malam penghargaan The Best, terlihat Messi enggan berkomunikasi dengan Laporta yang sangat ingin berbicara dengannya.

Salah satu syarat utama memulangkan Messi ke Barcelona harus ada komunikasi yang intens antara Laporta dan pemain Argentina itu, sesuatu yang tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA:Ramadan Mantap! Walau Tanpa KKS atau KIP Tetap Bisa Dapat Bansos PIP Rp 1.000.000 Cair April 2023

Barcelona juga tidak dalam posisi untuk bisa menghabiskan banyak uang karena aturan financial fair play yang menjerat klub sehingga terpaksa melepas Messi ke PSG.

Disisi lain, PSG ingin memperpanjang kontrak Messi dan menjanjikan  dua hal yang menggiurkan.

Pertama, proyek yang sesuai dengan permainannya bersama Kylian Mbappe untuk meraih kejayaan di Liga Champions .

Kedua, Messi akan ditawari  kontrak yang lebih menguntungkan daripada yang sekarang didapatnya oleh PSG, sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca