Protes Kenaikan Harga Tiket, Ultras Napoli Akan Diam Saat Menjamu AC Milan

Protes Kenaikan Harga Tiket, Ultras Napoli Akan Diam Saat Menjamu AC Milan

Ilustrasi pemain Napoli-Tangkapan layar Instagram Napoli-

RADARTASIK.COM - Ultras Napoli Akan Diam Saat Menjamu AC Milan di Stadion Maradona karena protes kenaikan harga tiket Liga Champions dan pembatasan karena alasan keamanan.

Pembatasan dalam mendukung tim saat melakukan pertandingan tandang terjadi setelah ultras Napoli bentrokan dengan ultras Roma pada Januari lalu.

Imbas bentrokan tersebut, kedua ultras telah dilarang hadir dalam partai tandang selama 2 bulan.

Sedangkan protes harga tiket terjadi setelah adanya kenaikan untuk pertandingan leg kedua di Liga Champions melawan AC Milan.

BACA JUGA:Kemenkeu Buka Pendaftaran SPMB PKN STAN 2023, Lulus Langsung Diangkat Jadi ASN, Ini Jalur Penerimaannya

BACA JUGA:8 Goa Unik di Kabupaten Pangandaran, Ada Ruangan Luas Mirip Kamar Tidur, Penasaran Kan?

Sebagai tim yang dipuji karena dekat dengan “wong cilik” Napoli memberikan harga yang mudah dijangkau untuk semua kalangan selama ini.

Tetapi setelah harga tiket pertandingan kandang melawan Milan ditetapkan mulai dari €69 dan fans yang tidak memiliki tiket musiman harus membayar €90 untuk kursi yang sama.

Sebagain penggemar Napoli merasa marah dan membuat Ultras memutuskan “diam” selama pertandingan melawan AC Milan di Serie A dini hari nanti.

Diamnya ultras Napoli jelas akan membuat suasana stadion tidak sehangat biasanya dan sangat merugikan mengingat mereka sedang dalam perjalanan untuk memenangkan gelar Serie A ketiga mereka dalam sejarah.

BACA JUGA:Dibantu Temannya yang Pura-Pura Cedera, Amrabat Buka Puasa di Akhir Pertandingan Saat Kalahkan Inter Milan

BACA JUGA:AC Milan Siap Bersaing dengan Liverpoool Memperebutkan Bek Seharga Rp556 Miliar dari Perancis

“Lebih sedikit ultras dan lebih banyak keluarga di stadion, tapi keluarga yang mana? Melihat harganya, hanya yang kaya saja,” kata ultras Napoli dalam pernyataannya.

Ultras Napoli kemudian mengumumkan mereka akan berkumpul pada hari Minggu pukul 16.30 waktu setempat di Piazzale Tecchio untuk "menciptakan kembali atmosfer yang tidak ditampilkan di dalam stadion."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: