Viral Video Aksi Pelemparan Mobil di Jalan Ciamis

Viral Video Aksi Pelemparan Mobil di Jalan Ciamis

Pelaku pelemparan terekam kamera dashboard mobil. -ISTIMEWA SCREENSHOT.-radartasik.disway.id

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Sebuah video aksi pelemparan Mobil yang sedang melintas di sekitar Jalan Imbaran, Kabupaten CIAMIS dari arah Tasikmalaya viral di media sosial (Medsos) Tiktok.

Kejadian pelemparan terekam kamera dashboard yang di pasangan pemilik pada kamis malam 23/3/2023)

Narasi video yang diunggah akun @Aprilia_Putri pemilik mobil menyatakan kejadian terjadi sekitar pukul setengah delapan malam. Atau berdasarkan catatan waktu yang ada di video tersebut sekitar pukul 19.27 WIB.

BACA JUGA:RESMI Gabung Persib, Mantan Timnas Brasil U-20 Ucapkan Janji yang Membuat Bobotoh Terharu

Menurut narasi yang diucapkan oleh pemilik video, berharap hati-hati yang berada di daerah Ciamis.

“Surat terbuka bagi Polres Ciamis, Pemerintah Kota (Kabupaten, Red) Ciamis, juga buat temen-temen yang ada di daerah Ciamis dan sekitarnya harap berhati-hati. Kejadianya ini sekitar daerah Imbanagara dari arah Tasik,” ucap narrator video.

Dilihat dari video tersebut keadaan jalanan sangat sepi. jarak antara kendaraan juga cukup jauh. Dalam narasi di video juga menuturkan hal itu mungkin disebabkan orang-orang sedang menjalankan ibadah salat tarawih.

BACA JUGA:PROFIL Eriyanto Cadangan Abadi Persib, Belum Pernah Bermain 1 Menit Pun hingga Bobotoh Bersimpati

“Ini mobilku juga memang gak lagi kenceng, karena emang pengen santai dan emang lagi ngobrol,” tutur pemilik video.

Dalam rekaman video berdurasi 1 menit 6 detik itu memperlihatkan ada seorang pria mengenakan kaus putih dan celana pendek yang melemparkan yang berada disebelah kiri bahu jalan.

Tepatnya ketika detik ke 40 pria tersebut melemparkan sesuatu ke mobil dan mengenai pintu sebelah kiri.

BACA JUGA:Cerita Capello Jual Ronaldo ke AC Milan: ’Dia Menyukai Kehidupan Malam, Wanita dan Beratnya 94 Kilogram’

Pemilik video menandai pelaku dengan memberi panah warna merah. “Kita juga gak nyangka orang itu bakal macem-macem. Ini orangnya aku kasi tanda panah. Suaranya (suara pelemparan, Red) kenceng banget sampai anakku yang lagi tidur pun kebangun. Keliatan banget kan orang itu kayak sengaja buat ngelempar,” ungkapnya.

Diakhir video pemilik video menghimbau kepada masyarakat yang mengalami hal serupa agar tidak berhenti. Karena ditakutkan pelaku tidak sendirian dan berkomplot dengan teman-temannya yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: