5 Menu Buka Puasa Terfavorit, Kamu Pilih yang Mana?

5 Menu Buka Puasa Terfavorit, Kamu Pilih yang Mana?

5 Menu berbuka puasa terfavorit yang bisa kamu pilih.-foto: tangkapanlayar/dokbkkbnofficial-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Buka puasa identik dengan menu berbuka untuk takjil. Biasanya ada bebera menu takjil yang jadi favorit saat berbuka.

Dilansir dari BKKBNOfficail, ternyata ada 5 menu buka puasa terfavorit yang banyak dicari dan dipilih, kamu pilih yang mana dari menu berikut ini?

1. Aneka Gorengan

Aneka gorengan banyak dipilih sebagai menu berbuka puasa. Ada berbagai macam gorengan yang bisa kita pilih mulai dari bala-bala atau bakwan, gehu atau tahu isi, tempe mendoan, comro, karaket, cipe, pisang goreng, pisang aroma, molen, combro, otak-otak, gorengan jamur, gorengan usus, gorengan kulit ayam, juga berbagai macam gorengan lainnya yang dapat dinikmati langsung.

BACA JUGA:Keseruan Bukber di Hotel Horison Tasikmalaya Ramadan Feels in Egypt Sediakan 80 Menu Andalan

2. Aneka Teh

Berbagai macam minuman teh saat ini banyak dijual dari harga termurah Rp3 ribu per cup hingga Rp10 ribu per cup tergantung dari merek teh nya.

Minuma teh juga banyak dikombinasikan ada teh hangat, es teh, thai tea, teh susu, teh bubble juga berbagai macam teh yang dapat kita pilih.

3. Kurma

BACA JUGA:Sambil Ngabuburit Dapatkan Saldo LinkAja Rp 100.000, Cepat dan Gampang

Buah kurma adalah buah ciri khas bulan Ramadan. Kurma bisa dimakan secara langsung, bisa juga diolah dengan berbagai bahan makanan tambahan.

Kurma menjadi pilihan untuk takjil karena praktis dan mudah didaptakn di pasaran.

4. Kolak

Kolak juga banyak sekali macamnya ada kolak pisang, kolak kolang kaling, kolak labu kuning, kolak biji salak atau candil, kolak ubi, kolak singkong, juga beragam kolak yang dipadupadankan dengan bahan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: