Diprediksi Seru, Perang Taktik Luis Milla dengan Mantan Penyerang Persib di Stadion Pakansari Bogor

Diprediksi Seru, Perang Taktik Luis Milla dengan Mantan Penyerang Persib di Stadion Pakansari Bogor

Para pemain Persib saat berlatih menjelang laga melawan Bhayangkara FC. Foto: Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Diprediksi seru saat perang taktik Luis Milla dengan mantan penyerang Persib era 2006-2007 Gendut Doni Christiawan.

Perang taktik Luis Milla dengan mantan penyerang Persib Gendut Doni Christiawan akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 antara Persib melawan Bhayangkara FC.

Adapun jadwal kickoff laga Persib melawan Bhayangkara FC akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Bogor Jawa Barat, Jumat 24 Maret 2023.

Perang taktik Luis Milla dengan mantan penyerang Persib Gendut Doni Christiawan semakin menarik karena Bhayangkara FC saat ini jauh lebih bagus dibandingkan putaran pertama Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA: TEPAT, 5 Bintang Masa Depan Persib Dibawa Luis Milla Hadapi Bhayangkara FC, Ini Daftar Lengkapnya

BACA JUGA: PROFIL 8 Bintang Masa Depan Persib Bertalenta Hebat, 2 Diantaranya Masih di Eropa

Namun demikian, Persib saat ini tengah dalam kondisi bagus setelah menang 2-1 dari Dewa United pada Senin, 20 Maret 2023 lalu.

Sedangkan Bhayangkara FC saat ini diperkuat dua pemain baru di putaran kedua Liga 1 2022/2023. 

Dua pemain baru itu adalah Matias Mier dan Alex Martins Ferreira. Mereka mampu memberikan kontribusi kepada tim The Guardian sejauh ini.

"Matias dan Alex memang telah mengubah wajah Bhayangkara FC dan kami menaruh rasa hormat kepada lawan. Namun, kami ingin bermain dengan karakter yang kami miliki,” ujar Luis Milla dalam konferensi pers sebelum laga dilansir dari laman resmi Persib.

BACA JUGA: Pastikan BBM 1 Harga Tepat Sasaran, BPH Migas Terjun ke NTT

BACA JUGA: SEGERA Cek Daftar Nama Haji Reguler Tahun 2023 di Tiap Provinsi Melalui Link Ini

“Satu hal yang jadi perhatian adalah transisi ke bertahan karena lawan yang akan dihadapi memiliki kualitas untuk memanfaatkannya," kata Luis Milla. 

Sementara itu sebanyak 5 bintang masa depan Persib dibawa Luis Milla hadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: