MENANTIKAN FORMASI 6-7-8 Persib Nanti Sore, Jadi Pembeda Skuad Luis Milla Hadapi Dewa United

MENANTIKAN FORMASI 6-7-8 Persib Nanti Sore, Jadi Pembeda Skuad Luis Milla Hadapi Dewa United

Tiga pemain Persib diprediksi jadi pembeda di laga Persib vs Dewa United, Senin 20 Maret 2023. Foto: Persib/Twitter--

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Sore ini, Persib menghadapi Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Bobotoh tak sabar menantikan formasi 6-7-8 Persib nanti sore.

Formasi 6-7-8 Persib nanti sore diprediksi menjadi pembeda skuad Luis Milla hadapi Dewa United.

Formasi 6-7-8 Persib adalah bukan formasi permainan namun formasi pemain yang akan dimainkan Persib untuk menghadapi Dewa United di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin 20 Maret 2023.

Adapun skema 6-7-8 merujuk kepada nomor punggung pemain yang kemungkinan dimainkan Luis Milla dalam laga Persib vs Dewa United.

BACA JUGA: Salah Target! Kemensos Coret 10 Golongan Penerima Bansos Mereka Wajib Lakukan Ini

BACA JUGA: Segera Dibagikan! Bansos Ramadan Beras 10 Kilo Beras, Telur, dan Ayam untuk 21,6 Juta Pemilik e-KTP, KPM PKH,

Persib sendiri di media sosialnya memprediksi bahwa pemain nomor punggung 6-7-8 akan menjadi pembeda dalam laga Persib melawan Dewa United.

Nomor punggung 6 merujuk kepada Robi Darwis, gelandang tengah yang bermain bagus saat Persib mengejar ketertinggalan dari Persebaya pekan lalu.

Bahkan, Robi Darwis mendapatkan pujian dari Luis Milla saat itu. Karena setelah Robi Darwis masuk lapangan, permain Persib berubah hingga mengejar defisit gol dari Persebaya.

Adapun nomor punggung 7 merujuk kepada Beckham Putra. Gelandang muda Persib ini absen saat Persib melawan Persebaya minggu lalu.

BACA JUGA: Ketua Kopri PMII Kota Tasikmalaya: Pemecatan dan Proses Hukum bagi ASN yang Terlibat Narkoba

BACA JUGA: Zlatan Ibrahimovic Jelaskan Kekalahan AC Milan dari Udinese: ‘Lihatlah, Mereka Merayakan Gol Seperti di Final’

Lalu, nomor punggung 8 Abdul Aziz. Dia adalah gelandan tengah yang pandai mengalirkan bola dan mendikte permainan.

Nah, kombinasi formasi 6-7-8 layak Bobotoh nantikan nanti sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: