Diduga Oleng ke Kanan, Nissan Vs Truk Trailer Bertabrakan di Jalan Raya Ciamis-Cikoneng

Diduga Oleng ke Kanan, Nissan Vs Truk Trailer Bertabrakan di Jalan Raya Ciamis-Cikoneng

Mobil Nissan Vx Truk Trailer bertabrakan di Jalan Raya Ciamis-Cikoneng, Sabtu 18 Maret 2023.-istrimewa-

CIAMIS, RADARTASIK.COMKecelakaan lalu lintas terjadi melibatkan mobil Nissan Vs Truk Trailer bertabrakan di Jalan Raya Ciamis-Cikoneng, Sabtu 18 Maret 2023, siang. 

Kecelakaan tepatnya di Dusun Pasar Saptu RT 01 RW 05, Desa Cikoneng, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis.

"Kecelakaan lalu lintas terjadi antara kendaraan Nissa Evalia dengan kendaraan Hino Truck Tracktor Head (truk trailer) di Jalan Raya Ciamis-Cikoneng. Kejadian itu sekitar pukul 13.30 WIB," ujar Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan SH, Sabtu 18 Maret 2023.

Disampaikan Kasat Lantas, mobil Nissan yang datang dari arah Tasikmalaya menuju Ciamis diduga oleng ke kanan atau lajur berlawanan. Mobil yang dikemudikan Rexy Maenaki itu bertabrakan dengan kendaraan Truk Trailer yang dikemudikan oleh Adang Supriatna yang datang dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Tips Membuat Hutan Mini di Halaman Rumah yang Bikin Betah dan Asri

BACA JUGA:Maling Satroni Rumah Warga hingga Seorang Wanita Jadi Korban Penjambretan di Kota Banjar

Selain Nissan Vs Truk Trailer bertabrakan, mobil Nissan ini turut menabrak pagar rumah warga yang berada di pinggir jalan sekitar TKP. 

Kecelakaan ini mengakibatkan pengemudi dan seorang penumpang di Nissan Evalia mengalami lula-luka dan dibawa ke Puskesmas Cikoneng.

"Akibat kecelakaan itu dua orang yang berada di kendaraan Nissan Evalia mengalami luka ringan dan dibawa ke Puskesmas Cikoneng. Sementara untuk kedua kendaraan dan pagar rumah warga mengalami kerusakan," ungkap AKP Asep Iman Hermawan.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini, sambung Asep, ditangani oleh Tim Penyidik dari Unit Gakkum Satlantas Polres Ciamis. "Kami masih dalami penyebab kejadian laka lantas ini yang mengakibatkan dua orang luka ringan dan membuat dua kendaraan serta pagar rumah warga rusak parah," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: