6 Poltekpar Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru, Lulusan Program Studi Unggulan Cepat Dapat Kerja

6 Poltekpar Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru, Lulusan Program Studi Unggulan Cepat Dapat Kerja

Ilustrasi salah satu kegiatan perkuliahan di Poltekpar Makassar.--Foto: Poltekpar Makassar--

RADARTASIK.COM – Sebanyak 6 Poltekpar buka pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2023/2024.

Poltekpar buka pendaftaran mahasiswa baru sejak 13 Februari hingga 27 Mei 2023.

Jalur pendaftaran mahasiswa baru Poltekpar dibagi dua yaitu Seleksi Bersama Masuk Poltekpar dan Seleksi Mandiri Masuk Poltekpar.

Seleksi Bersama Masuk Poltekpar merupakan jalur penerimaan mahasiswa baru yang dilakukan secara bersama dan terintegrasi dengan seluruh Poltekpar se-Indonesia.

BACA JUGA: Lothar Matthaus Memilih Munchen Bertemu AC Milan Atau Inter Milan: ’Mereka Lolos dengan Sedikit keberuntungan’

Seleksi Mandiri Masuk Poltekpar merupakan seleksi penerimaan mahasiswa baru yang diselenggarakan secara mandiri oleh Poltekpar sesuai tahapan seleksi yang telah ditetapkan.

Lulusan Program Studi Unggulan Cepat Dapat Kerja

Setiap program studi di Poltekpar tidak jauh-jauh dari dunia pariwisata, mulai dari perjalanan hingga hospitality. Lulusan program studi unggulan cepat dapat kerja.

Beberapa prodi yang bisa kamu pilih antara lain Divisi Kamar, Tata Hidang, Seni Kuliner, Seni Pengolahan Patiseri, Pengelolaan Perhotelan, Pengelolaan Konvensi dan Acara, Usaha Perjalanan Wisata, Destinasi Pariwisata dan Pengelolaan Usaha Rekreasi.

BACA JUGA: Franco Baresi Beri Bocoran Kepada Bek AC Milan Cara Matikan Victor Osimhen

Uniknya ada dua Poltekpar yang memiliki program studi spesial dari lainnya. Seperti di Poltekpar NHI Bandung memiliki program studi Pengelolaan Usaha Rekreasi dan Poltekpar Bali memiliki program studi Manajemen Akuntansi Hospitality.

Menariknya seluruh kegiatan belajar-mengajar di Poltekpar tidak hanya sekadar belajar materi. Namun berkesempatan terjun langsung melihat perkembangan pariwisata di Indonesia.

Sehingga, ke depannya menjadi penerus bangsa yang dapat mewujudkan pariwisata berkelanjutan dan berkualitas di Indonesia.

Alur Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltekpar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: