Detik-Detik Jelang Persija vs PSIS Semarang, Thomas Doll: Kami Akan Bermain Lebih Cepat

Detik-Detik Jelang Persija vs PSIS Semarang, Thomas Doll: Kami Akan Bermain Lebih Cepat

Pelatih Persija Thomas Doll saat konferensi pers jelang laga Persija vs PSIS Semarang, Kamis 16 Maret 2023. Foto: Instagram/persija--

JAKARTA, RADARTASIK.COM— Sore ini, Persija hadapi PSIS Semarang dengan skuad tak lengkap. Namun begitu, pelatih Persija Thomas Doll tak mau menyerah. 

“Kami akan bermain lebih cepat,” kata Thomas Doll dalam konferensi pers sebelum laga seperti dilansir dari laman resmi Persija. 

Detik-detik jelang Persija vs PSIS Semarang akan dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, sore ini Kamis 16 Maret 2023, pukul 15.00 WIB.

Thomas Doll tak memungkiri bahwa Persija jelang Persija vs PSIS Semarang tidak dalam kondisi bagus. Terlebih skuad Persija tidak lengkap.

“Kami kehilangan banyak pemain. Seperti contohnya pemain asing kami dan pemain yang pergi ke Timnas U-20,” ujar Thomas Doll.

Untuk laga Persija vs PSIS Semarang, pemain timnas U-20 dari Persija telah kembali ke tim, namun mereka harus beradaptasi lagi. “Memang kami memiliki banyak masalah di beberapa pekan terakhir,” ujar Thomas Doll.

“Hal tersebut membuat tim sulit memberikan performa yang bagus terutama saat melakukan laga tandang,” kata Thomas Doll lagi.

Namun begitu, Thomas Doll tetap mempercayai pemainnya untuk memenangkan laga melawan PSIS sore ini.

“Tapi sekarang saya harus percaya kepada para pemain karena kami sudah membangun tim sejak awal musim sampai sekarang. Saya tidak mau tim yang sudah saya bangun runtuh secara percuma,” tutur Thomas Doll.

Untuk itu, kata mantan pelatih Al-Hilal itu, Persija akan bermain lebih cepat dan bermental baja.

“Untuk laga melawan PSIS besok (sore ini), kami akan bermain lebih cepat dan menampilkan mental yang lebih baik,” ujarnya. “Kami harus bisa bermain seperti itu dengan adanya fans ataupun tanpa kehadiran fans,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

Sama-Sama Terluka

Sore ini Persija dan PSIS Semarang habis-habisan di Wibawa Mukti untuk meraih hasil positif setelah di laga sebelumnya mereka gagal mendapatkan poin.

Sama-sama terluka, Persija dan PSIS Semarang kalah oleh lawan-lawan mereka di laga sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: