Berita Duka, Nani Wijaya Pemeran Si Emak Serial Bajaj Bajuri Meninggal Dunia

Berita Duka, Nani Wijaya Pemeran Si Emak Serial Bajaj Bajuri Meninggal Dunia

Aktris senior Nani Wijaya pemeran Si Emak Serial Bajaj Bajuri meninggal dunia Kamis, 16 Maret 2023 dini hari. Foto: ist/disway--

Nomo Koeswoyo meninggal dunia di Magelang, Jawa Tengah, namun jenazah sang musisi akan dibawa ke Jakarta.

"Dimakamkan di TPU Jeruk Purut (info dari Riske Murry)," lanjutnya.

Putri Nomo, Chicha Koeswoyo, dalam keterangannya, mengatakan, sebelum dikebumikan, sang ayah akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Pertanian 1 Nomor 5 Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Chica juga menyampaikan permohonan maaf atas kekhilafan dan kesalahan yang pernah dilakukan mendiang sang ayah semasa hidup.

"Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan Almarhum. Semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga kami keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," tambahnya.

Sebagai informasi bahwa Nomo Koeswoyo lahir di Tuban, Jawa Timur, pada 21 Januari 1938. 

Dia ikut mendirikan grup Koes Bersaudara atau Koes Brothers pada 1958 yang beranggotakan kakak beradik dari keluarga Koeswoyo.

Mereka adalah Jon Koeswoyo pada Bass, Tonny Koeswoyo pada gitar, Nomo Koeswoyo pada drum, Yon Koeswoyo pada vokal, dan Yok Koeswoyo pada vokal.

Namun pada 1969, Nomo memutuskan untuk keluar dari band tersebut, lantaran ingin melanjutkan kariernya di luar dunia musik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id