Sama-Sama Terluka, Sore Ini Persija dan PSIS Semarang Habis-Habisan di Wibawa Mukti

Sama-Sama Terluka, Sore Ini Persija dan PSIS Semarang Habis-Habisan di Wibawa Mukti

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius saat konferensi pers untuk laga Persija vs PSIS Semarang. Foto: Liga Indonesia--

BEKASI, RADARTASIK.COM— Sore ini Persija dan PSIS Semarang habis-habisan di Wibawa Mukti untuk meraih hasil positif setelah di laga sebelumnya mereka gagal mendapatkan poin.

Sama-sama terluka, Persija dan PSIS Semarang kalah oleh lawan-lawan mereka di laga sebelumnya.

Dalam 3 laga terakhir, Persija hanya mendapatkan satu poin. Anak asuh Thomas Doll ini 0-0 lawan Madura United (0-0) dan dua kali kalah oleh Borneo FC (1-3) dan Persik (0-2).

“Situasi yang sulit bagi kami saat ini. Insya Allah kami bertekad untuk mengakhiri rentetan hasil buruk ini,” ujar pemain Persija Hansamu Yama dalam jumpa pers sebelum laga dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

“Kami ingin mendapatkan tiga poin untuk Persija,” ujar Hansamu Yama.


Pelatih Persija Thomas Doll dan Hansamu Yama saat konferensi pers jelang laga Persija vs PSIS Semarang. Foto: Liga Indonesia--

Persija juga ingin balaskan kekalahan dari PSIS Semarang. Macan Kemayoran kalah 0-2 dari PSIS di Stadion Maguwoharjo, Sleman 13 Desember 2022. 

"Para pemain sudah mengerti bahwa kami bermain buruk pekan lalu, jadi kami harus bisa berubah demi kemenangan pada pertandingan besok,” kata pelatih Persija Thomas Doll.

Jadwal laga Persija vs PSIS Semarang dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Kamis 16 Maret 2023 dimulai pukul 15.00 WIB. 

Nasib PSIS Semarang sama dengan Persija. Bahkan mereka kalah telat 1-6 di laga terakhir mereka dari Borneo FC. 

“Di laga terakhir kita tidak bisa memenangi pertandingan. Dan kita sudah belajar dari kesalahan-kesalahan yang ada. Kita akan coba untuk bangkit,” tegas Gilbert Agius, pelatih PSIS Semarang.

“Kami datang ke sini dengan respek besar pada Persija. Saya tahu Persija adalah tim yang dengan pelatih yang bagus. Dan kita sudah melihat beberapa pertandingan Persija,” ujar, Gilbert Agius, pelatih PSIS. 

Laga antara Persija vs PSIS Semarang digelar tanpa penonton. Hal itu mendapatkan komentar dari Gilbert Agius.

“Sebenarnya kehadiran suporter ke stadion akan membuat laga lebih menarik. Tapi kita harus sikapi dengan baik dan mempersiapkan diri serius lawan Persija,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: