Jika AC Milan dan Inter Milan Tergelincir Lagi, Napoli Bisa Meraih Scudetto di Bulan April

Jika AC Milan dan Inter Milan Tergelincir Lagi, Napoli Bisa Meraih Scudetto di Bulan April

Ilustrasi pemain Napoli-Tangkapan layar Instagram Napoli-

RADARTASIK.COM - Napoli bisa meraih Scudetto di bulan April saat menghadapi Salernitana jika pesaing terdekatnya seperti AC Milan dan Inter Milan tergelincir lagi dalam beberapa laga mendatang.

Anak asuh  Luciano Spalletti saat ini hampir tidak mempunyai pesaing serius di Serie A dan dengan mudah terbang ke puncak klasemen dengan keunggulan 18 poin dari saingan terdekatnya Inter Milan.

AC Milan bisa memperpendek jarak dengan Napoli jika mengalahkan Salernitana, namun masih mendapati mereka tertinggal 18 poin.

Ditambah Rossoneri harus membagi konsentrasi di Liga Champions membuat mereka rawan tergelincir mengingat anak asuh Pioli tidak memiliki kedalaman skuad yang mumpuni.

BACA JUGA:Menikmati KULINER ULAT SAGU Khas Papua, Ternyata Ampuh Turunkan Kolsterol

Dengan kompetisi Serie A menyisakan beberapa bulan lagi, media Italia TMW memprediksi Napoli akan merengkuh scudetto lebih cepat dari yang diperkirakan.

Menurut TMW dikutip dari Football Italia, Napoli bisa menjadi juara Italia pada tangal 3 Mei, ketika menghadapi Udinese jika terus menjaga keunggulan 18 poin.

Jika Inter atau AC Milan kehilangan poin dalam beberapa pekan mendatang, bulan April menjadi penobatan Napoli sebagi pemenang kompetisi Serie A saat menghadapi Salernitana pada tanggal 30 April.

Namun, Partenopei juga harus membagi konsentrasi ke Liga Champions dan bisa mengalami kekalahan yang membuat mereka harus menunggu hingga pertengahan bulan Mei saat bentrok dengan Fiorentina atau Monza untuk meraih scudetto.

BACA JUGA:PT AHM Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda, Rayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Bersama Keluarga

Dikutip dari Football Italia, berikut jadwal 11 pertandingan terakhir Napoli di Serie A musim ini

Pekan 28, 2 April – Napoli v Milan

Pekan 29, 8 April – Lecce v Napoli

Pekan 30, 16 April – Napoli v Hellas Verona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia