PULANG KANTOR Kita Barbecue Night Yuk, di Hotel Horison Tasikmalaya Bisa All You Can Eat Nih

PULANG KANTOR Kita Barbecue Night Yuk, di Hotel Horison Tasikmalaya Bisa All You Can Eat Nih

Barbecue Night di Hotel Horison Tasikmalaya bisa all you can eat.-foto:tangkapanlayar/dokhotelhorison-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Pulang kantor pengen hangout dulu bareng teman, yuk kita barbecue night di Hotel Horison Tasikmalaya, bisa all you can eat nih. 

Yang ingin ikut barbecue night bisa ikut di akhir pekan Jumat 17 Maret 2023. Tempatnya juga asyik banget lho di Sky 8 atau di lantai 8 Horison Tasikmalaya. Waktunya Pukul 19.00 sampai dengan Pukul 22.00 WIB.

Ada banyak menu yang dapat kita nikmati diantaranya grilled beef, grilled chicken, butter rice, roasted vegetable, spaghetti alla genovese, chicken cream soup, sliced fruits, mineral water and juice.

Selain itu, buat kamu yang suka nyanyi, bisa menikmati karaoke gratis yang telah disediakan.

 BACA JUGA:BERAGAM UCAPAN SELAMAT Ulang Tahun Persib ke-90, Kata Bobotoh: Kebanggaan Tetaplah Kebanggaan…

Mutiara Syifa Dwiarti, Public Relation Horison Tasikmalaya menuturkan program barbecue night ini dapat dinikmati oleh konsumen yang ingin berakhir pekan dengan teman-temannya, sahabatnya atau keluarganya.

"Di akhir pekan biasanya kita ingin menikmati meet up bareng teman-teman kantor, atau mungkin dengan sahabat kita bisa juga sambil reuni dengan teman sekolah. Jadi seteah aktivitas selama satu minggu pulang kerja bisa langsung barbecue di Horison," tuturnya.

Untuk bisa menikmati semua menu dengan all you can eat, kita hanya reservasi Rp109 ribu nett per orang.

"Untuk seluruh menu bisa kita nikmati ya, all you can eat hanya seratus sembilan ribu rupiah per orang," ungkapnya lagi.

BACA JUGA:Pertama Kali dalam Sejarah, AC Milan Bermain Tanpa Pemain Italia di Serie A

Yuk, nunggu apalagi kita reservasi dari sekarang ya ke Hotel Horison Tasikmalaya. Barbecue Night All You Can Eat cuma di Hotel Horison Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: