Brak...! Truk Box Seruduk Warung Mie Ayam dan Tukang Cukur di Jalan Mohat Tasik

Brak...! Truk Box Seruduk Warung Mie Ayam dan Tukang Cukur di Jalan Mohat Tasik

Bangunan semi permanen warung mie ayam dan tukang cukur hancur setel diseuruk truk box di Jalan Mohammad Hatta, Senin 13 Maret 2023 sore. - Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMWarung Mie Ayam dan Tukang Cukur di Jalan Mohat Tasik hancur. Truk box seruduk Warung Mie Ayam dan Tukang Cukur, Senin 13 Maret 2023.

Insiden terjadi sekitar pukul 17.00 WIB tepatnya di Jalan Mohammad Hatta (Mohat) Kampung Cibogor, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Truk box yang hendak mengambil muatan mie instan di gudangnya Jalan Ir H Djuanda, melaju dari arah Ciamis menuju Kota Tasik. Truk tiba-tiba keluar jalur saat memasuki tikungan.

Truk box malah nyelonong lurus hingga seruduk warung mie ayam dan tukang cukur.

BACA JUGA:HERAN! Mantan Wali Kota Tasik Pernah Dapat Undangan Pencairan Bansos 

Pemilik Warung Mie ayam, Dedeh Dahlia (36), mengaku tak menyangka tempat usahanya hancur diseruduk truk.

"Warung mie ayam lagi tutup karena lagi berduka. Tadi habis tahlilan 7 hari suami saya. Kaget saya saat di rumah kedengeran suara kencang, brak...," paparnya di lokasi kejadian.

"Tokuy rusak. Televisi sampai terbang ke kolam ikan, kulkas, dispenser dan lain sebagainya juga rusak. Warung usaha saya juga hancur. Tadinya besok mau mulai jualan lagi," sambungnya.

Sementara itu, pemilik tukang cukur, Didin (38) saat kejadian sedang tertidur lelap di tempat usahanya. Dia kaget truk tiba-tiba menyeruduk tempat usahanya.

BACA JUGA:HASIL PERSEBAYA vs PERSIB: Sama Kuat, David da Silva Cetak Gol Penting, Samakan Kedudukan 2-2

"Saat kejadian, suami saya –Didin-- lagi tidur. Kaget, tiba-tiba ada truk. Saya sempat kaget juga takut suami terlindas truk," tutur Enok Tatin (37), istri Didin.

Saat kejadian, Enok bersama anaknya sedang duduk di pinggir tempat cukur. "Suami saya sakit punggungnya karena tertimpa asbes. Suami masih shock, sekarang lagi di rumah istirahat," tambahnya.

Truk box bernopol D 8530 FM dikemudiman Endang (37), warga Cineam, Kabupaten Tasikmalaya. dia ditemani kernetnya Bayu (21), warga Sukadana, Kabupaten Ciamis. 

“Saya dari arah Ciamis mau ngambil barang di Jalan Djuanda. Saya tak ingat kejadiannya. Saya tidak ngantuk, ngeblank saja truk nyolong weh ke warung," uangkapnya merasa heran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: