TIPS Menyimpan Tanaman Hias di Dalam Rumah, Biar Bikin Udara Tetap Segar

TIPS Menyimpan Tanaman Hias di Dalam Rumah, Biar Bikin Udara Tetap Segar

Bunga Lavender salah satu tanaman hias yang cocok di tempatkan di kamar tidur.-foto:tangkapanlayar/dokdinaslhjabar-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Buat para pecinta tanaman hias dan sukan menyimpannya di dalam rumah, perli nih baca tips menyimpan tanaman hias di dalam rumah, biar bikin udara tetap segar.

Berbagai macam tanaman hias bisa di tempatkan di dalam rumah. Namun agar fungsinya makin pas, yuk kita baca tips yang dibagikan oleh Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Barat berikut ini:

1. Bunga Lavender

Aroma harum bunga lavender bisa mengusir nyamuk serta bisa mengurangi kecemasan dan insomnia. Tidak heran bila bunga lavender cocok ditempatkan di ruang tidur atau kamar tidur.

BACA JUGA:Usai Ramadan Bansos PKH Tahap 2 Akan Cair, Pemilik NIK Harus Clear 4 Syarat Ini

2. Lidah Buaya

Bunga yang satu ini selian memiliki fungsi sebagai hiasan, juga bisa digunakan untuk bahan kosmetik serta kegunaan lainnya. Lidah buaya ternyata dapat membantu untuk menyerap lembab di kamar mandi serta dapat menjaga kualitas udara. Sehingga lidah buaya cocok ditempatkan di kamar mandi.

3. Pohon Mint

Daun pohon mint banyak digunakan untuk racikan minuman atau masakan. Aroma daun mint ternyata dapat mncegah serangga dan tikus di dapur. Sehingga pohon mint cocok bila kita tempatkan di dapur.

BACA JUGA:Apresiasi Bengkel Resmi Honda di Jawa Barat, DAM Gelar AHASS Awards 2022

4. Bunga Anggrek

Beragam bunga angrek dengan warna-warnanya yang cerah, enak sekali untuk dipandang mata. Tidak hanya bunganya yang indah, bunga anggrek juga memiliki arema yang dipercaya dapat meningkatkan selera makan kita. Sehingga bunga angrek cocok di tempatkan di ruang makan.

Itulah beberapa bunga yang cocok ditempatkan di beberapa ruangan yang ada di rumah kita. Masih banyak bunga lainnya yang bisa kita temptkan di beberapa ruangan ayang ada di rumah. karena bunga tidak hanya memiliki manfaat sebagai tanaman hias, namun bunga juga memiliki beragam aroma yang memiliki manfaat juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: