Terkena Sanksi 2 Pertandingan, Mourinho Tunjukkan Dirinya Diborgol di Instagram

Terkena Sanksi 2 Pertandingan, Mourinho Tunjukkan Dirinya Diborgol di Instagram

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Pelatih AS Roma, Mourinho tunjukkan dirinya diborgol di Instagram setelah terkena larangan 2 pertandingan akibat perselisihannya dengan ofisial keempat, Marco Serra. 

Saat itu, Mourinho dikeluarkan dari lapangan ketika timnya kalah 2-1 dari Cremonese dan terlibat perselisihan dengan Serra.

Sanksi ini membuat Mourinho tidak akan mendampingi anak asuhnya menghadapi  Sassuolo dan dan Derby della Capitale melawan Lazio .

AS Roma juga marah terhadap sanksi larangan 2 pertandingan untuk Mourinho dan memutuskan pemain atau staf mereka tidak boleh berbicara kepada media sebelum dan sesudah pertandingan di Serie A selama sisa musim ini.

BACA JUGA:DATA Lengkap Letusan Gunung Merapi Berikut Ancaman Bahaya Erupsi 4 di Kabupaten

Namun, Mourinho selalu punya cara menyampaikan pesan atas sanksi terhadapnya dan tidak melanggar aturan timnya, ia lalu menggunakan Instagram dan menunjukkan dirinya seperti diborgol.

“Terima kasih banyak adidas, hublot, dan Matilde,” tulis Mourinho di Instagram dengan menyilangkan pergelangan tangan.

Gestur menyilangkan tangan seperti dborgol mengingatkan kembali saat Mourinho melatih Inter Milan lebih dari satu dekade lalu.

Ia menunjukkan dirinya diborgol ke penonton dan kamera untuk memprotes keputusan wasit yang mengeluarkan dua pemainnya dari lapangan saat bersama Inter Milan.

BACA JUGA:Tips Bikin Rumah Jadi HEMAT LISTRIK, Salah Satunya Manfaatkan Cahaya Alami

Mourinho memang spesial, dalam diam,ia selalu punya cara menyampaikan pesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia