Hotel Horison Tasikmalaya Kumpulkan Puluhan Labu Darah, Ajak Mitra Hotel Mendonor

Hotel Horison Tasikmalaya Kumpulkan Puluhan Labu Darah, Ajak Mitra Hotel Mendonor

Tim Hotel Horison Tasikmalaya bersama tim PMI Kota Tasikmalaya usai melaksanakan giat donor darah.-Foto: istimewa-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Hotel Horison Tasikmalaya kumpulkan puluhan labu darah, hasil dari kegitan donor darah yang dilaksanakan pada Senin 27 Februrai 2023 bekerjasama dengan Palang Merah Indonesi (PMI) Kota Tasikmalaya dan Pertama lab Tasikmalaya.

Public Relation Hotel Horison Tasikmalaya, Mutiara Syifa Dwiarti menuturkan kegiatan donor darah ini merupakan satu bentuk kepedulian dari Hotel Horison Tasikmalaya untuk membantu sesama melalui donor darah.

Beberapa peserta yang hadir merupakan partisipasi dari berbagai mitra hotel mulai dari lembaga pemerintahan, TNI, Polri, perusahaan, media, tamu-tamu hotel juga masyarakat umum.

Dalam kesempatan donor darah yang dilaksanakan di Ballroom Krakatau terkumpul sebanyak 54 kantung labu darah yang semuanya diserahkan melalui PMI Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:The Dancing Blue, Film Psikologi Triler Karya Anak Muda Tasikmalaya

Salah seorang pendonor dari perwakilan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Epi Mulyana SH MH, yang juga Pengelola RANHAM Kota Tasikmalaya, menuturkan bahwa melalui kegiatan donor darah ini.

Hotel Horison Tasikmalaya telah membantu pemerintah dalam hak pemenuhan kesehatan bagi masyarakat sekitar. Selain itu juga membantu program pemerintah dalam bidang kesehatan dan pemerintahan.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Hotel Horison Tasikmalaya juga suatu kegiatan pemenuhan hak atas Kesehaan dan akan kami masukan juga ke dalam laporan RANHAM."

"Karena Hotel Horison Tasikmalaya juga pernah dikunjungi Tim RANHAM untuk sosialisasi terkait berbagai malam hal yang berkaitan dengan pemenuhan RANHAM,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: