21 Pemain Persib Diboyong ke Barito Putera, Luis Milla Bawa Pengganti Ciro Alves, Termasuk Eriyanto

21 Pemain Persib Diboyong ke Barito Putera, Luis Milla Bawa Pengganti Ciro Alves, Termasuk Eriyanto

Daftar pemain Persib untuk lini belakang yang dibawa ke Barito Putera. Foto: Twitter Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Sebanyak 21 pemain Persib diboyong ke Barito Putera untuk menjalani laga tandang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Dari 21 pemain Persib diboyong ke Barito Putera tersebut tidak ada nama 3 pilar Persib seperti Ciro Alves, Nick Kuipers dan Ricky Kambuaya.

Adapun 3 pilar Persib absen saat Persib hadapi Barito Putera karena mereka menjalani hukuman akibat akumulasi kartu kuning.

Otomatis dengan absennya 3 pilar Persib tersebut, pelatih Persib Luis Milla membawa pemain pengganti.

Luis Milla membawa Eriyanto untuk menambah kekuatan lini belakang Persib yang ditinggal absen Nick Kuipers.

Eriyanto sampai saat ini belum menjalani debut bersama Persib. Namun, pemain asal Sukabumi ini tetap giat berlatih.

Sedangkan untuk lini tengah, ketidakhadiran Ricky Kambuaya digantikan Dedi Kusnandar, yang sebelumnya absen saat Persib menghadapi Arema FC.

Hadirnya lagi Dedi Kusnandar membuat lini tengah Persib kembali ke stelan awal. Dedi Kusnandar akan berada di depan para bek. Dia menjadi penyeimbang permainan Persib.

Absennya Dedi Kusnandar saat Persib menghadapi Arema FC sangat terasa. Aliran bola tidak sehidup saat ada Dedi Kusnandar.

Sementara itu absennya Ciro Alves di lini depan Persib membuka peluang kepada Ridwan Ansori untuk bermain di laga Persib vs Barito Putera. Minimal dia menjadi pemain pengganti David da Silva atau Ezra Walian.  

Berikut ini, 21 pemain Persib diboyong ke Barito Putera.

Di lini penjaga gawang, Persib membawa Teja Paku Alam, Reky Rahayu dan Fitrul Dwi Rustapa.

Sementara untuk lini belakang Persib memboyong Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Daisuke Sato, Rezaldi Hehanussa, Henhen Herdiana dan Eriyanto.

Sedangkan untuk lini tengah, Persib memboyong Febri Hariyadi, Beckham Putra, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Arsan Makarin, Abdul Aziz, Erwin Ramdani dan Marc Klok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: