2 Hari Lagi, 8 Tim Sepak Bola Lintas Profesi Berlaga di GBP, Jurnalis Turun demi Hari Jadi ke-20 Kota Banjar

2 Hari Lagi, 8 Tim Sepak Bola Lintas Profesi Berlaga di GBP, Jurnalis Turun demi Hari Jadi ke-20 Kota Banjar

Panitia pelaksana sepak bola antareksekutif dan instansi saat memetakan jadwal pertandingan, di Kantor Dispora Kota Banjar belum lama ini. -Anto Sugiarto-radartasik.disway.id

BANJAR, RADARTASIK.COM – Tinggal 2 hari lagi 8 Tim Sepak bola lintas profesi berlaga di GBP (Gelora Banjar Patroman) Langensari atau tepatnya Senin dan Selasa (tanggal 27 dan 28) Februari 2023.  

Dalam laga persahabatan ini Jurnalis turun demi Hari Jadi ke-20 Kota Banjar melalui Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Banjar. Sisanya adalah dari Tim Legislatif, Kodim 0613 Ciamis, Polres Banjar, Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) Bank BJB Cabang Banjar dan Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citanduy. 

Kabid Olahraga Dispora Kota Banjar R Maya Dewi melalui fungsional Olahraga Prestasi Dewi Kurniasih mengatakan, kedelapan instansi yang berlaga nanti akan mengikuti sistem gugur. 

"Untuk mekanisme pertandingan yakni sistem gugur, berdasarkan intsruksi pimpinan (Kadispora)," katanya usai teknikal meeting, Kamis 23 Februari 2023. 

BACA JUGA:Ejekan Hakan Calhanoglu untuk Fans AC Milan: Ssst, Saya Lebih Suka Membiarkan Kaki Saya yang Berbicara

BACA JUGA:FANTASTIS! Cetak Gol Spektakuler, Marc Klok Bicarakan Persaingan Papan Atas dan Juara Liga 1 2022/2023

Dewi menyebut, rencana awal pertandingan sepakbola akan berjalan setengah kompetisi. Namun melihat kondisi cuaca dan digunakan terlebih dahulu laga U-15 di GBP, sehingga tidak memungkinkan lapangan sering digunakan. 

"Pertandingan sepakbola ini untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Banjar, maka pelaksanaannya pun harus semarak," jelasnya.

Sementara perwakilan Kodim 0613 Ciamis Kapten Arm Yuni Aryadi menambahkan, pertandingan sepakbola dalam memeriahkan Hari Jadi Kota Banjar ini, antar-Tim tidak ada musuh karena semuanya adalah kawan.

"Mari kita bermain secara sportif, menang kalah sudah biasa. Bukan juaranya yang dicari tapi kebersamaannya," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: