Rio Ferdinand dan Owen Hargreaves Sepakat Kylian Mbappe Lebih Hebat dari Erling Haaland

Rio Ferdinand dan Owen Hargreaves Sepakat Kylian Mbappe Lebih Hebat dari Erling Haaland

Kylian Mbappe-Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM -  Dua pemain legenda Liga Premiere, Rio Ferdinand dan Owen Hargreaves sepakat Kylian Mbappe lebih hebat dari Erling Haaland.

Perdebatan siapa yang lebih hebat antara Mbappe dan Haaland tak akan pernah ada habisnya, tetapi Rio Ferdinand dan Owen Hargreaves mengakui pemain Prancis itu mempunyai kemampuan individu yang lebih baik.

Menurut Ferdinand, Haaland membutuhkan tim untuk mencetak gol, sedangkan Mbappe bisa melakukanya dengan kemampuan individu yang dimiliki.

"Mereka adalah dua pemain yang jelas hebat. Tapi Haaland membutuhkan tim untuk menciptakan gol untuknya,” tutur Ferdinand kepada BT Sport.

BACA JUGA:Diet SEHAT untuk Penderita Diabetes Melitus Cuma dengan 3J, Yuk Dicoba!

“Mbappe juga melakukannya, tetapi dia juga bisa pergi dan menciptakan gol sendiri, Saya memilih Mbappe,” tegasnya.

Senada dengan Ferdinand, Hargreaves menyebut kelebihan Mappe dibandingkan dengan Haalnd terletak pada skill individu.

"Saya memilih Mbappe. Haaland adalah finisher yang brilian tetapi Mbappe dapat melakukan banyak hal sendiri, seperti yang dia lakukan di final Piala Dunia,” paparnya.

Saat ini Erling Haaland dan Kylian Mbappe dipredikasi menjadi tokoh utama yang akan selelu dibandingkan sepeninggal era keemasan Messi dan Ronado.

BACA JUGA:LAGA KLASIK, Persebaya Hadapi PSM, Bernardo Tavares Waspadai Kehebatan Persebaya: Laga Sulit Buat Kita

Ketika ditanya oleh RMC, Haaland tak segan memuji Mbappe dan menganggap tim Perancis sangat beruntung memilikinya.

“Ada begitu banyak pemain bagus dan Kylian adalah salah satunya. Dia sangat kuat! Mbappe sangat beruntung karena dia bermain untuk Prancis,” kata Haaland dikutip dari The Mirror. 

“Saya ingin dia bermain untuk Norwegia, tapi bukan itu masalahnya. Tapi ya, dia adalah pemain yang luar biasa,” lanjutnya menyikapi perbedaan kualitas tim Perancis dan Norwegia.

“Dia sangat cepat, sangat kuat dan dia telah melakukannya selama bertahun-tahun. Siapa dia? Dua tahun lebih tua dariku? Ini gila,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror