Leonardo Di Caprio Muak Terus Digosipkan dengan Wanita Muda dan Cantik

Leonardo Di Caprio Muak Terus Digosipkan dengan Wanita Muda dan Cantik

Leonardo Di Caprio dan Eden Polani -olah foto radartasik.com-

RADARTASIK.COM - Leonardo Di Caprio muak terus digosipkan dengan wanita muda dan cantik yang membuatnya tak nyaman saat pergi ke pesta.

Sejak menjadi aktor terkenal di Hollywood, kehidupan cinta Leonardo DiCaprio selalu menjadi berita hingga saat ini.

Namun, aktor peraih Oscar itu mengaku tidak menikmati ketenaran yang dia miliki, terutama karena selalu dikaitkan punya pacar kemananpun ia pergi.

Akibatnya, Leonardo Di Caprio muak terus digosipkan dengan wanita muda dan cantik menurut sumber yang dekat dengan aktor tersebut dikutip dari Marca.

BACA JUGA:Resep Kue Sus dari Tepung Ikan, Bisa Jadi Ide Jualan Lho Bund

Ketika datang di sebuah pesta di bulan Januari untuk peluncuran album Ebony Riley, Di Caprio langsung dikabarkan berpacaran dengan Elen Polani, model berusia 19 tahun. 

Foto-foto mereka saat berbincang langsung ramai di media sosial dan hal ini yang tidak menyenangkan bagi bintang 'Titanic' tersebut, membuat teman serta keluarga ingin meluruskan kabar burung itu.

Gosip Leonardo Di Caprio dengan gadis-gadis muda nan cantik bahkan menjadi bahan lelucon di gala Oscar ketika Amy Schumer membuat lelucon tentang usia pacar DiCaprio .

BACA JUGA:8 Step Membuat Tepung Ikan Home Made, Biaya Murah Mengandung Protein Tinggi

"Apa yang bisa saya katakan tentang Leonardo DiCaprio ? Dia berusaha keras untuk melawan perubahan iklim dan meninggalkan planet yang lebih bersih dan lebih hijau untuk pacarnya,” canda Schumer. 

“Karena dia lebih tua dan mereka lebih muda. Oke, Anda mengerti,” lanjutnya.

Leonardo Di Caprio selalu dikabarkan mempunyai aturan mencari pacar yang tidak melebihi usia 25 tahun, jika melebihi umur tersebut ia akan meninggakan pasangannya.

Namun aktor tersebut tidak menganggap enteng lelucon Schumer, ia tidak setuju dengan lelucon tersebut dan gosip tentang pasangan barunya, apalagi jika hal itu didorong oleh media.

Saat ini, Di Caprio merasa tidak bisa pergi kemana-mana tanpa dihubungkan dengan wanita muda dan cantik yang ada saat dia hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca