Giorgio Scalvini Bek Atalanta yang Jadi Rebutan AC Milan dan Inter Milan

Giorgio Scalvini Bek Atalanta yang Jadi Rebutan AC Milan dan Inter Milan

Giorgio Scalvini -olah foto-

RADARTASIK.COM – Pemain muda berusia 19 tahun asal Italia, Giorgio Scalvini bek Atalanta yang jadi rebutan AC Milan dan Inter Milan setelah tampil moncer musim ini.

Inter Milan ingin mendatangkan Giorgio Scalvini untuk mengisi celah sepeninggal Milan Skriniar yang memutuskan hengkang ke PSG.

Rival sekota, AC Milan dikabarkan juga tertarik mendatangkan bek muda ini ke San Siro mengingat sedikitnya pilihan bek tengah berkualitas di pertahanan mereka.

Menurut, InterLive, AC Milan dan Inter Milan akan berusaha mengamankan tandan tangan Giorgio Scalvini di bursa transfer musim panas mendatang.

BACA JUGA:Setelah Tuntas Jembatan Terpanjang di Kota Tasik, Jalur Lingkar Utara Tinggal 2 Kilometer Lagi

Namun tak mudah bagi AC Milan dan Inter Milan merekrut Giorgio Scalvini, sang pemain juga menarik minat klub dari Eropa yang mempunyai keuangan lebih baik.

Piero Ausilio, Direktur Olahraga Inter Milan sudah memastikan tidak akan menghabiskan uang begitu saja di musim panas nanti. 

Jika harga yang diminta Atalanta untuk Giorgio Scalvini terlalu mahal, Inter Milan akan memilih pendekatan mendatangkan pemain top dengan status bebas transfer.

“Pembatasan keuangan berarti bahwa kita tidak bisa begitu saja masuk ke pasar tanpa pembatasan pada setiap keinginan kita, karena mungkin setiap Direktur Olahraga menginginkannya,” kata Piero Ausilio dikutip dari SempreInter.

BACA JUGA:Yuk GOTONG ROYONG untuk Atasi STUNTING, Ajak Sektor Swsata Berkolaborasi

“Sisi finansial dan ekonomi dari permainan ini sangat penting untuk semua orang, kami masih berusaha untuk membentuk tim yang seimbang dan kuat,” lanjutnya.

“Dalam beberapa tahun terakhir kami telah menjual lebih dari yang kami habiskan, kami telah berhasil merekrut beberapa pemain hebat dengan status bebas transfer,” jelasnya.

“Tidak boleh diabaikan bahwa ada enam atau tujuh pemain top di Inter yang datang tanpa biaya transfer,” tutupnya.

Senasib dengan Nerazurri, AC Milan juga hanya bisa mendatangkan Giorgio Scalvini jika bisa menjual pemainnya  untuk mendatangkan bek berusia 19 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber