Mike Maignan dan Ismael Bennacer Siap Tampil Saat AC Milan Menjamu Atalanta

Mike Maignan dan Ismael Bennacer Siap Tampil Saat AC Milan Menjamu Atalanta

Mike Maignan menjadi salah satu rekrutan terbaik AC Milan dari Perancis-Tangkapan Layar Instagram Mike Maignan-

RADARTASIK.COM -  Kabar baik terus berdatangan untuk Rossoneri, setelah Mike Maignan dan Ismael Bennacer siap tampil saat AC Milan menjamu Atalanta pada Senin, 27 Febuari pukul 02.45 WIB.

Kabar kembalinya Mike Maignan dan Ismael Bennacer muncul dari laporan Gianluca Di Marzio dari Sky melalui situs webnya PazzaDiFanta.

Menurut Gianluca Di Marzio, Maignan dan Bennacer sudah sembuh dari cedera dan akan berada di bangku cadangan untuk pertandingan berikutnya melawan Atalanta di Serie A.

Kehilangan Mike Maignan berdampak besar bagi AC Milan di awal tahun 2023 , meski saat ini mereka telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut tanpa kebobolan satu gol pun.

BACA JUGA:Ratusan Orang di Kota Tasik Masih Mencari Pekerjaan, Dominasi Lulusan Sekolah Menengah Kejuruan

Kembalinya Mike Maignan dan Ismael Bennacer, tidak diikuti Davide Calabria yang akan absen selama 10-15 hari, menurut SempreMilan.

Davide Calabria kemungkinan kembali tampil untuk pertandingan Serie A melawan Fiorentina atau untuk pertandingan tandang di Liga Champions melawan Tottenham.

Sementara itu, penjaga gawang Tatarusanu lalu mengungkapkan rahasia gawang AC Milan tetap perawan dalam 3 laga terakhir karena pertahanan mereka kembali kokoh.

“Saya memiliki pertahanan yang lebih solid di depan saya dan Anda bisa melihat hasilnya dalam beberapa pertandingan terakhir,” kata Tatarusanu kepada Milan TV.

BACA JUGA:Tersinggung, Ultras Torino Boikot Pertandingan Melawan Juventus

“Itu adalah pertandingan yang sulit di babak kedua, tetapi tim menunjukkan karakter yang luar biasa untuk meraih kemenangan yang sangat penting,” lanjutnya.

Senada dengan Tatarusanu, gelandang Krunic juga mengakui bahwa perubahan taktis dengan 3 bek berhasil mengembalikan keseimbangan juara bertahan Italia tersebut.

“Kami tidak terbiasa kebobolan begitu banyak gol, itu adalah periode yang sulit bagi kami,” ucap Krunic kepada DAZN.

“Kami berpikir keras tentang apa yang harus ditingkatkan dan dikerjakan. Jika kami mempertahankan tiga clean sheet berturut-turut, itu berarti ada sesuatu yang tidak berfungsi sebelumnya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: