3 Pemain Persib Pembeda di Lapangan, Bobotoh Minta Persib Bermain Lepas: Jangan Mikirin Dulu Juara

3 Pemain Persib Pembeda di Lapangan, Bobotoh Minta Persib Bermain Lepas: Jangan Mikirin Dulu Juara

Gelandang muda Persib Beckham Putra saat berlatih bersama Persib. Foto: Persib/Twitter--

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Persib memprediksi ada 3 pemain Persib pembeda di lapangan saat laga RANS Nusantara FC vs Persib dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

“Tiga pemain yang berpotensi dapat menjadi #PembedaDiLapang dalam misi kembali ke trek kemenangan di pertandingan besok!” tulis Persib di akun resmi Twitter, Sabtu 18 Februari 2023.

Dalam foto yang dipasang Persib itu 3 pemain Persib pembeda di lapangan yaitu David da Silva, Beckham Putra dan Daisuke Sato.

Sementara itu Bobotoh memiliki harapan besar kepada Persib untuk memenangkan laga melawan RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 19 Februari 2023 sore atau pukul 15.00 WIB.


Ini 3 pemain Persib yang diprediksi jadi pembeda di laga melawan RANS Nusantara FC, Minggu 19 Februari 2023. Foto: Twitter/Persib--

Berikut ini komentar Bobotoh untuk pertandingan Persib vs RANS Nusantara FC sore ini.

“Enjoykeun .....main lepas aja jangan beban. Nikmati pertandingan besok...jangan mikirin juara dulu,masih ada 11 pertandingan yg harus kalian menangkan...semangat,” harapan Irvan Ramdani.

“Fokus ke pertandingan esok..lupakan kekalahan kmrn...semoga 3 point,” komentar Syamsul.

Misi David da Silva hadapi RANS Nusantara FC yaitu Persib cicil kemenangan, karena masih ada 11 laga lagi harus disapu bersih untuk menjadi juara Liga 1 2022/2023.

Para pemain Persib tidak mau larut meratapi kekalahan 1-2 dari PSM Makassar pekan lalu.

Cara Persib cicil kemenangan yaitu mengalahkan laga terdekat melawan RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 19 Februari 2023 sore pukul 15.00. 

Striker Persib David da Silva berupaya bangkit saat menghadapi RANS Nusantara FC. 

Persib, kata David da Silva, saat ini adalah fokus laga demi laga.

“Kami harus bisa melihat ke pertandingan selanjutnya, tim kami harus bangkit,” ujar David da Silva dilansir dari laman Liga Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: