Beri Proteksi Pengusaha Kecil dan Mikro BRI Insurance (BRINS) Hadir di Tasikmalaya

Beri Proteksi Pengusaha Kecil dan Mikro BRI Insurance (BRINS) Hadir di Tasikmalaya

CEO BRI Insurance Fankar Umran (kanan) memberikan potongan tumpeng kepada Regional Small Medium Enterprise Head BRI Nurrohmi Handayani saat meresmikan MRO BRI Insurance (BRINS) Tasikmalaya di Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya, Kamis 16 Februari 2023.--Fatkhur Rizqi/Radar Tasikmalaya--

TASIK, RADARTASIK.COM – Kantor Marketing Representative Office (MRO) BRI Insurance (BRINS) Tasikmalaya hadir di Jalan RE Martadinata Nomor 25 Kelurahan Cipedes Kecamatan Cipedes, Kamis (16/2/2023). BRINS Tasikmalaya punya tagline Melindungi Setulus Hati.

Chief Executive Officer (CEO) BRI Insurance Fankar Umran mengatakan Priangan Timur ini adalah salah satunya area yang berkontribusi cukup besar di BRINS, sekitar 26 persen di Jawa Barat.

Oleh karenanya, dalam rangka untuk mendekatkan diri kepada masyarakat telah hadir Kantor MRO/Cabang Pembantu BRINS Tasikmalaya.

Artinya, sambung ia, sudah adanya MRO BRINS Tasikmalaya diharapkan masyarakat di Priangan Timur semakin banyak yang terproteksi asuransi.

BACA JUGA: Top! BRI Satu-Satunya Perusahaan RI yang Masuk Sustainability Yearbook Member dari S&P Global

”Dengan dekatnya BRINS, sehingga masyarakat bisa lebih banyak sinergi, support, dan terproteksi dengan asuransi,” katanya kepada Radar, Kamis 16 Februari 2023.

Lanjut ia, hadirnya BRINS ini, dengan visi mitra terpercaya dan andal untuk solusi perlindungan atau The Most Trusted for Reliable Protection Solutions.


CEO BRI Insurance Fankar Umran (tengah) bersama Regional Small Medium Enterprise Head BRI Nurrohmi Handayani, Regional Assurance Head RO Bandung Edia Handiman, jajaran Pinca BRI se-Priangan Timur, dan lainnya hadiri peresmian MRO Bri Insurance (BRINS) Tas--Fatkhur Rizqi/Radar Tasikmalaya--

Arahnya masyarakat lebih mengerti dan sadar melakukan proteksi, karena risiko bisa datang kapan saja. ”Jangan berpikir asuransi mahal. Kalau BRINS murah, cepat, simpel, dan sederhana,” ujarnya.

Bicara produk asuransi di BRINS banyak, tetapi karena sebanyak 90 persen pengusaha Indonesia adalah kecil dan mikro. Dengan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan pendapatan Domestik Bruto (PDB) lebih dari 60 persen.

BACA JUGA: Tanggap Bencana Banjir Ijen Bondowoso, BRI Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak

Lalu, untuk skala Priangan Timur adalah pengusaha kecil dan mikro. Tentunya MRO BRINS Tasikmalaya bergerak dapat memproteksi pengusaha kecil dan mikro. ”Sebab dengan memproteksi pengusaha kecil dan mikro sama juga memproteksi ekonomi negara,” katanya.

Ketentuannya, asuransi mikro rumahku dengan premi cuma Rp 50.000 per tahun. Dapatkan manfaat santunan hingga Rp 20 juta. ”Asuransi rumah murah dengan manfaat luar biasa,” ujarnya.

Serta, asuransi mikro kerusakan tempat usaha. Cukup premi Rp 40.000 per tahun manfaat santunan Rp 5 juta. ”Tempat usaha aman jualan jadi makin tenang,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: