Norman Reedus Janjikan Petualangan yang Berbeda di Film The Walking Dead: Daryl Dixon

Norman Reedus Janjikan Petualangan yang Berbeda di Film The Walking Dead: Daryl Dixon

Daryl Dixon-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM -  Norman Reedus Janjikan Petualangan yang berbeda di film The Walking Dead: Daryl Dixon yang rencananya akan tayang tahun 2023 sekarang.

Setelah The Walking Dead berakhir, AMC memutuskan membuat spin-off Daryl Dixon yang terdampar di Perancis sendirian.

Selama di Paris, Daryl Dixon masih akan melawan para zombie dan mendapatkan bantuan dari rekan barunya disan.

Reedus sangat bersemangat menyambut proyek filmnya dan menjanjikan sesuatu yang sangat berbeda dari sebelumnya.

BACA JUGA:BIASAKAN Senam Pagi Bersama Anak Yuk, Supaya Anak Terbiasa Berolahraga

"Ini akan menjadi sangat berbeda. Ceritanya akan sangat berbeda. Karakternya akan sangat berbeda,” katanya kepada Entertainment Weekly dikutip dari TV Guide. 

“Ada nada yang berbeda, ada cahaya yang berbeda, ada suara yang berbeda. Getarannya sangat berbeda. Ini akan menjadi epik," lanjutnya.

The Walking Dead: Daryl Dixon musim 1 mengenalkan lima anggota pemeran baru telah ditambahkan ke serial ini. 

Menurut laporan Deadline, Anne Charrier (The Last Deadly Mission ), Eriq Ebanouey (Fox Hunt) , Laika Blanc Francard (My Night ), Romain Levi ( The Tunnel ) dan Louis Puech Scigliuzzi telah mendapatkan peran reguler menemani petualangan Daryl Dixon di Perancis. 

BACA JUGA:DIBUKA MAGANG untuk Mahasiswa di Bank Indonesia Tasikmaya, Berikut Syaratnya, Yuk Buruan Daftar

Jika tak ada halangan, film ini akan tayang  di AMC dan AMC + pada akhir tahun 2023 setelah menurut keterangan resmi AMC saat tur pers musim dingin Asosiasi Kritikus Televisi tahun.

The Walking Dead: Daryl Dixon menjadi film ketiga yang datang pada tahun 2023, setelah Fear the Walking Dead Musim 8 (14 Mei) dan seri Maggie dan Negan baru The Walking Dead: Dead City (Juni TBD). 

Film The Walking Dead: Daryl Dixon menceritakan petualangannya terdampar di Perancis dan berjuang menghadapi zombie dan musuh yang ganas.

"Daryl Dixon di Prancis, seorang penyendiri yang tidak dapat bergerak melalui dunia baru yang berbahaya ini sendirian, menghadapi musuh ganas dan ancaman mayat hidup yang belum pernah terlihat sebelumnya," kata Produser Eksekutif Gimple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tv guide