TERNYATA INI Link Download Aku Si Peternak Lele Versi Original, Ada Fitur Lomba Lele Lho

TERNYATA INI Link Download Aku Si Peternak Lele Versi Original, Ada Fitur Lomba Lele Lho

Aku Si Peternak Lele Versi Original, Ada Fitur Lomba Lele.-Foto: tangkapanlayar/dokplaystore store-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM – Apakah kalian tertarik dengan game terbaru Aku Si Peternak Lele yang sedang trending di Play Store ini.

Kabar baiknya, link download Aku Si Peternak Lele versi original kini sudah tersedia secara legal dan gratis bagi kamu pengguna android.

Ulasan game Aku Si Peternak Lele terbaru bisa kamu simak pada artikel ini terutama fitur-fitur menarik yang bisa dicoba.

Aku Si Peternak Lele adalah game online yang paling dicari oleh beberapa gamer untuk diunduh dan dimainkan langsung di smartphone mereka.

BACA JUGA:Honda Jabar Virtual Expo Edisi Valentine, Berikan Promo Spesial Potongan Harga Hingga Rp5 Jutaan

Bagi kamu yang ingin memainkannya, link download Aku Si Peternak Lele versi original bisa kamu akses melalui laman https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kajewDev.akuPeternakLELE&hl=id.

Perlu diketahui, Aku Si Peternak Lele memiliki alur cerita game yang berbeda dan tidak akan kamu temukan di game yang lain.

Aku Si Peternak Lele memiliki fitur uang tidak terbatas. Dengan fitur ini, kamu dapat membeli lele, ikan, dan item sesuka hati tanpa takut kehabisan uang.

Berikutnya terdapat fitur unlock All ikan, yang mana kamu bisa membeli ikan buruan yang anda inginkan, seperti ikan arwana dan lele.

BACA JUGA:13 Ranperda Garapan DPRD Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2023 Bakal Tuntas

Selain kedua fitur tersebut, masih banyak fitur yang bisa kamu coba mainkan.

Fitur Aku Si Peternak Lele

1. Unlimited Money

2. Unlimited Diamond

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: