Penuh Komedi, Ini Link Nonton A Man Called Otto Sub Indo, Cek di Sini Sinopsisnya

Penuh Komedi, Ini Link Nonton A Man Called Otto Sub Indo, Cek di Sini Sinopsisnya

Penuh Komedi, Ini Link Nonton A Man Called Otto Sub Indo-Foto:tangkapanlayar/suryadi-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM – Film komedi dan drama berjudul A Man Called Otto yang dirilis Januari lalu dan dibintangi oleh Tom Hanks sukses menceritakan kisah sedih dan mengharukan.

Film ini disutradarai oleh Marc Foster dan mendapat rating 70 persen di Rotten Tomatoes. Selain itu, banyak penonton dan kritikus film yang memberikan komentar positif terhadap film ini.

Bagi kamu yang ingin menonton, link nonton A Man Called Otto Sub Indo dapat diakses melalui laman https://21cineplex.com/.

Tak perlu khawatir, karena link nonton A Man Called Otto Sub Indo berasal dari situs resmi dan legal.

BACA JUGA:Berikut Jadwal Lengkap Series Mantan Tapi Menikah Episode 1 – 10, Link Nonton Resmi di Sini

Sinopsis Film A Man Called Otto

Film ini bercerita tentang Otto (Tom Hanks) yang kehilangan istri tercinta Sonya. Sepeninggal istrinya, Otto merasa tak ada lagi kebahagiaan dalam hidupnya. 

Dia marah dan tidak mau berhubungan dengan orang lain. Otto berpikir bahwa semua orang di sekitarnya selalu membuatnya marah.

Otto pun mencoba mengakhiri hidupnya sendiri dan memutuskan mengikuti Sonya karena merasa tidak ada alasan lagi untuk hidup.

BACA JUGA:BOBOTOH SUARAKAN Penggunaan VAR di Liga 1, karena Keputusan Wasit Kerap Kontroversi

Namun, usaha Otto selalu gagal karena gangguan dari para tetangganya, termasuk tetangga baru Otto, pasangan Marisol dan Tommy.

Keluarga ini secara alami sopan dan riang, jadi mereka berulang kali meminta bantuan Otto sampai usaha bunuh diri Otto gagal. 

Selain itu, Otto juga memiliki banyak tetangga yang merasakan perubahan pada Otto dan berusaha membuat Otto hidup kembali setelah ditinggal istrinya.

Cerita dan drama film ini menyampaikan kesan yang hangat dan mengharukan. Dipadu dengan bumbu komedi tetangganya, film ini berhasil membuat penontonnya merasa campur aduk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: