Film Babylon Jeblok di Pasaran

Film Babylon Jeblok di Pasaran

Babylon-Tangkapan layar Twitter-

Secara total, film ini masing-masing menghasilkan $158,5 juta dan $235,2 juta, jika digabungkan menjadi $393,7 juta di seluruh dunia.

Sekuel film Puss In Boots 2: The Last Wish Puss in Boots pertama kali di rilis pada tanggal 7 Desember.

Meskipun tanggal rilisnya berbeda-beda di tiap negara, film ini telah diputar selama 10 minggu,tetapi Inggris/Irlandia Puss In Boots 2 baru memasuki minggu.

Puss In Boots: The Last Wish sudah melampaui pendapatan Black Adam, menempati urutan ke -12 di tahun 2022 dan terbesar ke -14 secara keseluruhan.

Film ini menjadi animasi terbesar ketiga di era pandemi, setelah Illumination Entertainment: Minions: The Rise Of Gru (meraih $939,6 juta) dan Sing 2 (meraih $408,4 juta) yang didistribusikan oleh Universal.

Secara total, Meksiko memimpin pendapatan  dengan $23,6 juta, mengungguli Prancis ($20,1 juta), Jerman ($16,1 juta), Brasil ($14,8 juta), dan Australia ($13,9 juta).

Inggris/Irlandia meraih $11,0 juta setelah 10 hari pemutaran menyusul Spanyol dengan $10,1 juta setelah delapan minggu.

Liburan sekolah tengah semester minggu ini di Inggris/Irlandia menjadi jaminan Puss In Boots 2: The Last Wish menambah pundi-pundi penghasilannya.

Sedangkan film Magic Mike's Last Dance raih pendapatan Rp 283 miliar hanya kalah oleh Avatar 2: The Way Of Water.

Avatar 2 kembali ke puncak box office setelah meraih pendapatan Rp 391 Miliar di seluruh dunia menurut laporan Screendaily.

Magic Mike's Last Dance karya Steven Soderbergh telah mendarat di puncak box office Amerika Utara pada akhir pekan lalu dengan perkiraan pendapatan sebesar $8,2 juta.

Menambahkan pendapatan $10,4 juta untuk pasar internasional (dari 41 pasar sejauh ini) dan meraih $18,6 juta (sekitar Rp 283 miliar) secara global.

Negara Jerman dan Inggris/Irlandia sama-sama menjadi dua pasar internasional teratas,  keduanya diperkiraan akan meraih $1,9 juta pada akhir pekan ini.

Di Australia Magic Mike's Last Dance meraih $1,7 juta dan di Belanda dengan $1,0 juta.

Awalnya film yang disebut sebagai final dalam trilogi Magic Mike hanya mendapat lampu hijau sebagai tayangan eksklusif HBO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screendaily

Berita Terkait