Kisahkan Perjodohan Teman Masa Kecil, Drama Komedi Romatis What's Love Got To Do With It? Rajai Australia

Kisahkan Perjodohan Teman Masa Kecil, Drama Komedi Romatis What's Love Got To Do With It? Rajai Australia

What's Love Got To Do With It? -Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Drama komedi romatis What's Love Got To Do With It? rajai Australia setelah meraih pendapatan AUD $ 2,6 juta (sekitar Rp 27,363 miliar).

What's Love Got To Do With It? Kisahkan perjodohan teman masa kecil Lily James dan Shazad Latif berperan sebagai sahabat masa kecil yang tumbuh bersebelahan di London. 

Film yang disutradarai oleh Shekhar Kapur dari skenario oleh Jemima Khan ini mendarat di Australia pada 26 Januari, dan kini memasuki minggu ketiga setelah dirilis.

Film ini sudah menghasilkan AUD$2,6 juta ($sekitar Rp 27,363 miliar) setelah 18 hari pemutarannya di Australia. 

BACA JUGA:Film Puss In Boots 2: The Last Wish Hasilkan 6 Triliun

What's Love Got To Do With It? akan tayang perdana di kandangnya Inggris/Irlandia pada 24 Februari, melalui Studiocanal dan sudah mendarat di Bulgaria, Rumania, Hongaria, Slovakia, dan Uni Emirat Arab.

Film What's Love Got To Do With It? adalah drama komedi-drama romantis Inggris tahun 2022 yang disutradarai oleh Shekhar Kapur dengan penulis  skenario oleh Jemima Khan.

Dibintangi oleh Lily James, Shazad Latif, Shabana Azmi, Emma Thompson, Sajal Aly, Oliver Chris, Asim Chaudhry, Jeff Mirza, Alice Orr-Ewing dan Rahat Fateh Ali Khan .

Film ini tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto pada 10 September 2022, memenangkan Komedi Terbaik (penghargaan 'Ugo Tognazzi') di Rome Film Fest pada 22 Oktober 2022.

BACA JUGA:Berikut Bocoran Basmalah dan Raden Rakha di Series Magic 5 Indosiar

Bersetting antara London dan Lahore Pakistan, menceritakan kisah seorang pembuat film yang mendokumentasikan perjodohan teman masa kecil dan tetangganya dengan seorang pengantin wanita dari Pakistan.

Dikutip dari Wikipedia, berikut bintang yang akan bermain di film What's Love Got To Do With It?

- Lily James sebagai Zoe

- Shazad Latif sebagai Kazim "Kaz" Khan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber