FANTASTIS, PSIS Semarang Putus Rekor Dewa United FC, Ada Campur Tangan Legenda PERSIB

FANTASTIS, PSIS Semarang Putus Rekor Dewa United FC, Ada Campur Tangan Legenda PERSIB

Para pemain PSIS Semarang saat merayakan kemenangan 3-2 atas Dewa United FC, Senin 13 Februari 2023. Foto: Liga Indonesia--

SEMARANG, RADARTASIK.COM — Fantastis, PSIS Semarang putus rekor Dewa United FC yang enam laga tak terkalahkan. 

Keberhasilan PSIS Semarang putus rekor Dewa United FC ada campur tangan legenda PERSIB, M Ridwan, yang kini menjadi pelatih sementara PSIS Semarang.

Seperti diketahui bahwa M Ridwan adalah salah satu bagian tim Persib asuhan Djajang Nurdjaman (Djanur) yang merebut juara ISL 2014.

Campur tangan legenda Persib itu saat PSIS Semarang kalahkan Dewa United FC 3-2 di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Senin 13 Februari 2023.

Sementara itu gol PSIS Semarang dicetak Taisei Marukawa (35) melalui tendangan penalti dan Hari Nur Yulianto pada menit ke-45 dan menit ke-52. 

Adapun dua gol Dewa United FC dicetak Karim Rossi menit ke-51 dan Risto Mitrevski lewat penalti di menit ke-67.

“Bersyukur kami bisa memenangi pertandingan ini yang sesuai dengan prediksi adalah laga yang sulit,” ujar M Ridwan usai pertandingan dilansir dari laman Liga Indonesia.

M Ridwan mengaku senang dengan kerja keras anak asuhnya hingga memenangkan laga. 

“Saya bangga dengan apa yang ditampilkan pemain. Ini merupakan penampilan terbaik dibanding lima laga sebelumnya,” kata legenda Persib ini. 

M Ridwan berterima kasih pada seluruh pemain dan tim yang sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya pada laga lawan Dewa United kali ini. 

Lalu bagaimana dengan penampilan lini belakang PSIS Semarang yang gampang dibobol? 

Merespons bahwa lini belakang PSIS Semarang banyak kebobolan, M Ridwan membela anak asuhnya.

“Ketika kita menampilkan permainan ofensif, konsekuensinya adalah lawan akan melakukan serangan balik,” ujar M Ridwan yang menjadi rekan satu hati dengan Supardi Nasir ini.

“Jadi kemasukan banyak tidak masalah asal kita memasukkan lebih banyak dari lawan,” tegas M Ridwan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: