PSS Sleman Percaya Diri Hadapi Persebaya, Tetap Waspada karena Semangat Persebaya Sedang Membara

PSS Sleman Percaya Diri Hadapi Persebaya, Tetap Waspada karena Semangat Persebaya Sedang Membara

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro. Foto: PSS Sleman--

SLEMAN, RADARTASIK.COMPSS Sleman percaya diri hadapi Persebaya. Namun demikian, mereka tetap waspada karena semangat Persebaya sedang membara.

PSS Sleman akan bertamu ke Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik pada hari Senin, 13 Februari 2023 sore waktu setempat.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro, berharap anak asuhnya mampu bugar saat melakoni pertandingan Persebaya vs PSS Sleman.    

Terlebih, kebugaran pemain menjadi salah satu evaluasinya usai PSS Sleman hadapi Persik Kediri.

BACA JUGA: KEJUTAN, Persebaya Siapkan Opsi Tanpa Paulo Victor, Bawa Misi Merangsek ke Papan Atas

“Harapannya para pemain paham dengan situasi seperti setelah melakukan perjalanan yang melelahkan. Mudah-mudahan mereka bisa mengkondisikan diri dengan baik,” ujar Seto Nurdiantoro di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Minggu 12 Februari 2023 seperti dilansir dari laman resmi PSS Sleman.  

Soal kebugaran pemain, Seto Nurdiantoro, patut waspada karena Persebaya memiliki waktu beristirahat lebih panjang usai ditundanya laga kontra PSIS Semarang pada pekan sebelumnya.

“Itu yang tadi saya bilang mengenai recovery. Waktu persiapan Persebaya untuk pertandingan ini lumayan panjang, dari sisi kebugaran serta recovery bagus. Saat ini cukup sulit mengalahkan mereka namun kami tetap berusaha,” ujar Seto.

Seto Nurdiantoro memahami bahwa untuk mengalahkan Persebaya saat ini bukan hal mudah.

BACA JUGA: PSM MAKASSAR Spesial bagi Marc Klok, Tapi Persib Tetap Harus Menang: Itu Pasti!

Karena Persebaya sedang memiliki motivasi tinggi. Bajul Ijo menorehkan lima kemenangan beruntun. 

“Mengenai absennya dua pemain asing, saya pikir mereka tidak berpengaruh. Bermain tanpa pemain asing pun, Persebaya bermain bagus serta kualitas pemain yang lain bagus. Inilah yang harus kita waspadai,” ujar Seto Nurdiantoro.

“Tentu motivasi, greget dan faktor psikis yang bagus pertandingan dari Persebaya juga perlu kita antisipasi. Jadi kondisi ini tidak ada yang menguntungkan bagi kami,” ujar mantan pemain timnas Indonesia ini.

Sementara itu PSS Sleman memiliki modal bagus usai mengalahkan Persik Kediri, Kamis (9/2/2023). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: