Ditinggalkan Pemeran Carol, The Walking Dead: Daryl Dixon Tambahkan Lima Pemeran Baru

Ditinggalkan Pemeran Carol, The Walking Dead: Daryl Dixon Tambahkan Lima Pemeran Baru

Daryl Dixon-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Ditingalkan pemeran Carol, spinoff The Walking Dead: Daryl Dixon Tambahkan Lima Pemeran Baru menurut laporan Variety.

Spinoff merupakan film sendiri yang lepas dari cerita utamanya dan lebih mengedepankan cerita salah satu tokoh atau karakter dari film.

Setelah film The Walking Dead berakhir, AAMC bekerja keras menyempurnakan spin-off  lainnya dan salah satu yang menarik perhatian penggemar adalah cerita perjalanan Daryl Dixon dan Carol. 

The Walking Dead: Daryl Dixon awalnya hanya menampilkan Daryl Dixon (Norman Reedus) dan Carol (Melissa McBride) sebelum McBride keluar dari proyek sehingga harus dikerjakan ulang. 

BACA JUGA:3 KLUB Jadi Kandidat Juara Liga 1 2022/2023, Arema FC Manfaatkan Kelemahan Persija

Film ini sedang syuting di Prancis dan diperkirakan akan tayang perdana pada akhir tahun 2023 dan ada beberapa tambahan pemain baru setelah kepergian Carol (Melissa McBride).

Para pemain baru itu adalah Anne Charrier, Eriq Ebanouey, Laika Blanc Francard, Louis Puech Scigliuzzi, dan Romain Levi yang akan  bergabung dengan Norman Reedus.

Sampai sejauh ini belum banyak yang diketahui tentang seri Darl Dixon, tetapi The Walking Dead memiliki beberapa spin-off menarik lainnya.

Termasuk The Walking Dead: Dead City dan seri Rick dan Michonne yang sangat dinantikan . 

BACA JUGA:PERSIJA Bidik Kemenangan Beruntun di Kandang, Kini Arema FC Jadi Targetnya, PSM Makassar Waspada Disalip

The Walking Dead: Dead City akan menampilkan kisah Neegan dan Maggie saat mereka menghadapi kiamat zombie di Kota New York. 

Dalam film seri Rick dan Michonne akan fokus pada kisah cinta epik dua karakter yang diubah oleh dunia yang selalu terancam  oleh serangan zombie.

"Idenya adalah untuk memberi tahu bahwa Rick masih hidup dan dia masih berjuang untuk pulang, dan Michonne ada di luar sana berjuang untuk menemukannya," kata Nicotero sang sutradara dikutip dari Collider.

“Ada momen khusus  saat mereka memikirkan satu sama lain, dan memikirkan orang-orang yang mereka cintai dan orang-orang yang telah hilang dari mereka," lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: collider