Shazam: Fury Of The Gods, Pertarungan Super Hero Kocak Melawan Naga

Shazam: Fury Of The Gods, Pertarungan Super Hero Kocak Melawan Naga

Shazam: Fury Of The Gods-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM -  Salah satu film DC yang akan datang, Shazam: Fury of the Gods, Menjadi pertarungan super hero kocak melawan naga dari kayu sudah mendapatkan poster baru. 

Direncanakan tayang pada bulan Maret 2023, Shazam: Fury of the Gods menceritakan Billy Batson yang akan berhadapan dengan seekor naga di Citizen's Bank Stadium.

Kalypso diperankan oleh Lucy Liu, akan mengendarai punggung seekor naga yang terbuat dari kayu melewati kota untuk bertarung dengan Shazam.

Sutradara David F. Sandberg kemudian menjelaskan alasan naga dalam film Shazam: Fury of the Gods terbuat dari kayu karena mitologi.

BACA JUGA:3 KLUB Jadi Kandidat Juara Liga 1 2022/2023, Arema FC Manfaatkan Kelemahan Persija

“Kami telah melihat banyak naga di Game of Thrones dan The Hobbit dan semuanya. Tapi dari mitologi, naga itu terbuat dari kayu karena dia lahir dari pohon," katanya dikutip dari ComicBook

“Itu juga mencoba mencari tahu, bagaimana kita bisa melakukannya secara berbeda," jeas sutradara David F. Sandberg.

Shazam: Fury of the Gods  akan dibintangi Asher Angel (Billy Batson), Jack Dylan Grazer (Freddy), Ian Chen (Eugene), Jovan Armand (Pedro), Faithe Herman (Darla), dan Grace Fulton (Mary). 

Shazam  dewasa yang kembali akan menyertakan aktor Adam Brody, DJ Cotrona, Ross Butler, dan Meagan Good. 

BACA JUGA:PERSIJA Bidik Kemenangan Beruntun di Kandang, Kini Arema FC Jadi Targetnya, PSM Makassar Waspada Disalip

Djimon Hounsou juga kembali berperan sebagai Wizard, Helen Mirren sebagai penjahat Hespera , Lucy Liu sebagai saudara perempuan Hespera, Kalypso , dan Rachel Zegler sebagai dewi Anthea. 

Helen Mirren yang menjadi penjahat Hespera mengku sangat senang walaupu harus bekerja keras karena kostumnya sangat berat.

Itu luar biasa," ungkap Mirren kepada AP Entertainment. 

“Bagi saya, bekerja adalah ketika menghasilkan uang, tentu saja ada ekspresi artistik dan itu juga menyenangkan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ap entertainment