Britney Spears Menghadapi Masalah Kesehatan Mental yang Jauh Lebih Rumit

Britney Spears Menghadapi Masalah Kesehatan Mental yang Jauh Lebih Rumit

Britney Spears-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Penyanyi Britney Spears menghadapi masalah kesehatan mental yang jauh lebih rumit setelah lepas dari pengekangan ayahnya, Jamie Spears.

Menurut orang yang dekat dengannya, Spears menghadapi masalah medis yang jauh lebih kompleks dan dianggap tidak sehat.

Britney Spears dikabarkan sedang mengalami situasi yang jauh lebih sulit hingga dia hampir mendapat intervensi dari orang-orang terdekatnya termasuk suami dan dokter.

Walaupun intervensi tidak terjadi, lingkaran dalam Britney Spears berbicara kepada Page Six tentang kesehatan mentalnya.

BACA JUGA:Good By KTP Elektronik! Dukcapil Targetkan 50 Juta Penduduk Miliki KTP Digital, Apa Saja yang Ada Aplikasi IKD

"Tidak seorang pun di luar lingkaran konservatori yang sangat kecil yang tahu apa sebenarnya status medis Britney," kata salah satu sumber kepada Page Six dikutip dari Marca. 

"Jika orang mengetahui status medis Britney yang sebenarnya, saya pikir itu akan mengungkapkan bahwa masalah mentalnya jauh lebih parah daripada yang disadari orang," ungkapnya.

Sumber itu menambahkan, "Terlepas dari kondisi mentalnya, belum tentu pantas baginya untuk berada di bawah perawatan.” 

“Ada cara yang tidak terlalu keras untuk menanganinya," sarannya.

BACA JUGA:Ayok Segera Ikuti Audisi Aksi Indosiar 2023, Cek Link Pendaftaran dan Persyaratannya di Sini!

Britney Spears sendiri menolak tulisan di media yang  melaporkan bahwa hampir mati, ia lalu merekam video di instagram untuk membantahnya.

Di postingan Instagramnya, Britney Spears menyebutkan dirinya adalah orang yang sangat membosankan dan dia menggunakan Prozac karena depresi.

Spears mengatakan di video: "Minggu ini di berita dikatakan bahwa saya hampir mati dan bahwa saya memiliki manajer dan" dokter!"

“Saya tidak memiliki tim manajemen dan saya tidak akan pernah lagi dalam hidup saya !!! Saya tidak Saya tidak punya "dokter medis"!!! Saya minum Prozac untuk depresi dan itu saja," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca