The Last of Us Episode 4: Hubungan Joel dan Ellie Semakin Membaik Sebelum Ditangkap

The Last of Us Episode 4: Hubungan Joel dan Ellie Semakin Membaik Sebelum Ditangkap

Joel dan Ellie -Tangkapan layar HBO-

RADARTASIK.COM - The Last of Us Episode 4 menggambarkan bagaimana hubungan Joel dan Ellie semakin membaik sebelum ditangkap komplotan lain.

Episode keempat The Last of Us memperkuat ikatan antara Joel dan Ellie saat melakukan perjalanan di Kansas dan memperkenalkan musuh baru bernama Kathleen diperankan oleh Melanie Lynskey.

Joel dan Ellie menghabiskan cukup banyak waktu saat mereka menuju Wyoming untuk menemukan saudara laki-laki Joel, Tommy (Gabriel Luna).

Pasangan ini mulai belajar untuk saling percaya, mulai menerima satu sama lain, dan mulai memahami betapa pentingnya saling memiliki. 

BACA JUGA:Showtime Garap Spin-Off Pembunuh Berantai Dexter Morgan

Dikutip dari Collider, sebagian besar The Last of Us episode 4 adalah cerita adalah tentang ikatan ini, dimulai saat Ellie sendirian di kamar mandi pom bensin, mengagumi pistol yang diambilnya dari tempat Bill dan Frank tanpa sepengetahuan Joel. 

Ellie tampak terpesona oleh senjata itu, menarik pelatuknya dengan laras kosong, dan mencium bau senjatanya sebelum dia menyimpannya. 

Ellie tampaknya tertarik dengan kekerasan setelah melihat Joel di episode pertama membunuh petugas FEDRA.

Di episode minggu lalu, "Long, Long Time," Joel menikam orang yang terinfeksi yang terperangkap, tampaknya Ellie tetarik untuk melihat seperti apa rasanya. 

BACA JUGA:Usir Mantan Mertua Secara Halus, Shakira Adakan Pesta Tanpa Henti

Ellie yang lahir di dunia kekerasan di luar tembok zona karantina Boston, tampaknya situasi dunia yang dipenuhi kiamat zombie ini.

Sementara Ellie menunggu Joel sedang menyedot bensin, dia mengeluarkan buku leluconnya, "No Pun Intended Volume Too," dan mulai membacakannya untuk Joel yang tidak mau. 

Kemudian, saat mereka melanjutkan perjalanan di dalam truk, Ellie mengomel pada Joel karena menemukan kaset Hank Williams yang dipasang Joel.

Ketika menemukan majalah porno gay, dia bercanda tentang bagaimana semua halaman saling menempel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: collider