Showtime Garap Spin-Off Pembunuh Berantai Dexter Morgan

Showtime Garap Spin-Off Pembunuh Berantai Dexter Morgan

Dexter Morgan-Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Showtime berencana garap spin-off pembunuh berantai Dexter Morgan yang akan menceritakan asal-usul musuh bebuyutannya.

Walaupun Dexter Morgan sudah mati, Showtime memiliki sejumlah spin-off (film yang biasanya lepas dari cerita utamanya) yang sedang dikembangkan. 

Film spin-off biasannya lebih mengedepankan salah satu tokoh atau karakter dari film, menurut Hollywood Reporter, Showtime berencana membuat Spin-off dan prekuel Dexter.

Dexter diadopsi dari novel kriminal oleh Jeff Lindsay, film seri ini memulai debutnya pada tahun 2006.

BACA JUGA:Netfix Luncurkan Film Call Me Chihiro dan We Have A Ghost di Akhir Febuari Ini

Dibintangi oleh Michael C. Hall sebagai Dexter Morgan, seorang ilmuwan forensik Miami yang mempunyai keinginan untuk terus membunuh.

Untungnya, Dexter memilih menghabisi nyawa pembunuh berantai lainnya dan selalu selangkah di depan rekan polisi dan saudara perempuan angkatnya. 

Setelah delapan musim, serial ini berakhir pada 2013 dengan penutup saudara perempuan  Dexter meninggal.

Sementara pembunuh yang dijuluki "Bay Harbor Butcher" melarikan diri dari Miami untuk menjalani kehidupan anonimitas sebagai penebang pohon.

BACA JUGA:Usir Mantan Mertua Secara Halus, Shakira Adakan Pesta Tanpa Henti

Seri itu dihidupkan kembali tahun lalu dengan Dexter: New Blood, menorot kehidupan lama Dexter dalam bentuk putranya yang telah lama hilang, Harrison ( Jack Alcott ).

Pada akhir seri, Dexter meninggal di tangan putranya. New Blood adalah serial Showtime yang paling banyak ditonton, mencetak rata-rata delapan juta pemirsa per episode. 

Musim kedua Dexter: New Blood, mungkin berfokus pada Harrison, tetapi dibatalkan untuk memberi jalan bagi spin-off lain yang telah direncanakan Showtime.

Spin-off Dexter akan diawasi oleh Clyde Phillips, yang menjabat sebagai showrunner untuk empat musim pertama Dexter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: collider