Netfix Luncurkan Film Call Me Chihiro dan We Have A Ghost di Akhir Febuari Ini

Netfix Luncurkan Film Call Me Chihiro dan We Have A Ghost di Akhir Febuari Ini

Call Me Chihiro -Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Manjakan pelanggan, Netfix luncurkan film Call Me Chihiro dan We Have A Ghost di akhir febuari Ini menurut laporan TMZ.

Netflix telah merilis banyak konten baru selama bertahun-tahun dan berhasil memikat penonton dengan baik di semua genre. 

Tahun 2021 menjadi tonggak kesuksesan Netflix, namun Namun, setelah krisis ekonomi pada awal tahun 2022  mereka memutuskan untuk mengubah gayanya.

Salah satu film yang akan tayan perdana di akhir Febuari ini adalah Call me Chihiro, drama Jepang yang dibintangi Kasumi Arimura, Ryuya Wakaba, dan Keiichi Suzuki.

BACA JUGA:Punya Alergi dan Asma, Dave Bautista Lakukan Diet yang Membuatnya Tampak Bugar di Usia 54 Tahun

Film ini diadaptasi dari manga karya Hiroyuki Yasuda Chihirosan dan menjanjikan akan menjadi film menarik yang akan diingat penonton.

Chihiro adalah mantan pekerja seks yang bekerja di kedai bento, menceritakan perjalanan kehidupan Chihiro yang menakjubkan dan berjiwa bebas, bersama dengan berbagai karakter yang menarik.

Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 23 Februari 2023.

BACA JUGA:Usir Mantan Mertua Secara Halus, Shakira Adakan Pesta Tanpa Henti

Yang kedua adalah film hantu yang lucu, We Have A Ghost, dibintangi oleh Jennifer Coolidge, David Harbour, dan Anthony Mackie ini merupakan adaptasi dari cerita pendek tahun 2017 karya Geoff Manaugh Serious .

Film ini berkisah tentang sebuah keluarga pindah ke sebuah rumah dan bertemu dengan tuan rumah hantu bernama Ernest.

Keluarga ini lalu membagikan aktivitas mereka di internent, yang mengarah ke kesialan yang lucu namun membingungkan. Film ini sangat layak ditonton karena membawa perspektif berbeda pada ide rumah berhantu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tmz