Tampil Tanpa Make Up, Selena Gomez Cantiknya Kelewatan

Tampil Tanpa Make Up, Selena Gomez Cantiknya Kelewatan

Selena Gomez-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Tampil tanpa make up memamerkan wajah alaminya untuk dilihat semua orang, Selena Gomez cantiknya kelewatan dan tidak berkurang sedikitpun. 

Selena Gomez memutuskan tampil alami dan tidak bersembunyi di balik filter, suntingan, atau riasan, dan ia mendapatkan banyak dukungan dari penggemar.

Bintang "Only Murders In The Building" baru saja membagikan serangkaian selfie, yang menarik, foto-fotonya jelas tanpa filter. 

Terlihat Selena Gomez punya jerawat di wajahnya, dan orang-orang langsung memastikan kebenaran foto tersebut tanpa riasan.

BACA JUGA:Dear David Jadi Salah Satu Film Indonesia Andalan Netflix di Bulan Febuari

Selena tampil dengan rambut keriting yang tampak alami dan tidak ada pelurus hari itu.

Apa yang diakukan Selena jelas sangat berani, karena banyak selebritis tidak pernah memposting foto tanpa filter, riasan, atau hasil edit profesional di Photoshop.

Penggemar Selena langsung memujinya dan postingan IG-nya dipenuhi dengan komentar positif, dengan orang-orang yang mencatat sang bintang memiliki "kecantikan alami".

Dilansir dari TMZ, fans juga memuji Selena karena mengirimkan pesan positif kepada gadis dan wanita muda untuk tidak takut tampil apa adanya.

BACA JUGA:The Last of Us Menjadi Film terbaik Pedro Pascal

Selena diketahui memiliki periasnya pribadi, namun dia tidak membutuhkannya untuk merasa percaya diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tmz