Punya Utang Jutaan Dolar, Lisa Marie Presley Tinggalkan Warisan Rp 528 Miliar untuk Ketiga Anaknya

Punya Utang Jutaan Dolar, Lisa Marie Presley Tinggalkan Warisan Rp 528 Miliar untuk Ketiga Anaknya

Lisa Marie Presley-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Mendiang Lisa Marie Presley tinggalkan warisan Rp 528 miliar untuk ketiga anaknya walaupun punya utang jutaan dolar semasa hidupnya.

Dikabarkan anak Elvis Presley ini telah mengambil 2 polis asuransi jiwa, satu seharga $ 25 juta, dan satu lagi seharga $ 10 juta. Bahkan mungkin ada polis $ 10 juta ketiga, tetapi tidak jelas apakah itu kedaluwarsa atau belum.

Menurut sumber TMZ, semasa hidupnya, Lisa mencoba mencairkan polis asuransi sebesar $ 25 juta untuk membayar sebagian utangnya, dengan total $ 4 juta. 

Ia dikabarkan telah memberi tahu perusahaan asuransi dan mengisi dokumen untuk mendapatkan jumlah uang sebesar $2 juta, sayangnya kesalahan dalam dokumen membuat polis itu tidak pernah diuangkan.

BACA JUGA:Dear David Jadi Salah Satu Film Indonesia Andalan Netflix di Bulan Febuari

Lisa dilaporkan mempunyai utang $ 4 juta ketika dia meninggal termasuk $ 2,5 juta kepada IRS. Jumlah itu sangat kecil dibandingkan bagaimana ia menghabiskan $ 100 juta selama masa dewasanya.

Setelah meninggal, semua utang Lisa dihapuskan dan akan ada sekitar $30 juta (dengan asumsi polis ketiga berakhir) untuk dibagikan. 

Tiga anak Lisa, Riley Keough dan sikembar berusia 14 tahun, Finley dan Harper Lockwood disebutkan sebagai penerima warisan dengan jumlah yang sama.

Karena si kembar masih di bawah umur, uang itu akan masuk ke perwalian. Di sinilah konflik keluarga mulai meletus. 

BACA JUGA:The Last of Us Menjadi Film terbaik Pedro Pascal

Sebelumnya Lisa menjadikan ibunya dan mantan manajer bisnisnya Barry Siegel sebagai wali bagi anak-anaknya.

Namun, Lisa mengubahnya pada tahun 2016, ibunya, Priscilla dan Siegel tak lagi menjadi wali, ia menjadikan putrinya Riley dan Putra Benjamin sebagai gantinya. 

Akibatnya, ibu Lisa, Priscilla mengajukan dokumen hukum, menantang validitas amandemen tersebut karena masih ingin menjadi wali dari kekayaan putrinya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tmz