Transaksi Capai Rp 1,3 Kuadriliun, Ini Sederet Fakta Mencengangkan AgenBRILink

Transaksi Capai Rp 1,3 Kuadriliun, Ini Sederet Fakta Mencengangkan AgenBRILink

Transaksi finansial melalui AgenBRILink di sepanjang tahun 2022 nyaris tembus Rp 1,3 kuadriliun atau tepatnya mencapai Rp 1.297 triliun.-Dok. BRI-

BACA JUGA: Sekarang Penerima Bansos Bisa Ikut Daftar Kartu Prakerja, Begini Caranya

Saat ini layanan AgenBRILink telah menjangkau 58.896 desa di seluruh pelosok Indonesia. Artinya, Agen BRILink telah mengcover setidaknya 77% total desa yang ada di Indonesia.

5. Transaksi Transfer dan Setoran Jadi Favorit Masyarakat

Transaksi transfer dan setoran jadi transaksi yang paling sering dilakukan oleh masyarakat melalui AgenBRILink dengan proporsi masing masing 35% dan 24%. Setelahnya secara berurutan diikuti transaksi tarik tunai, pembayaran BRI Virtual Account dan pembayaran tagihan listrik. 

6. Pendapatan Agen BRILink Bisa Kalahkan Gaji Menteri

BACA JUGA: HORE, PERSIB VS PSS SLEMAN Main di Stadion GBLA, Boleh Ditonton Bobotoh, Tiketnya Bisa Mulai Dibeli

Menteri BUMN Erick Thohir pada Kamis (19/01) mengungkapkan untuk AgenBRILink kelas tertentu bahkan gajinya bisa mengalahkan menteri.

”Agen BRILink itu yang kelasnya juragan kalau nggak salah itu income per bulannya bersih sudah bisa mengalahkan gaji menteri,” kata Erick dalam acara Investor Appreciation Night.

Menurut Erick, hal tersebut menunjukkan adanya lapangan pekerjaan yang berkelanjutan. ”Inilah yang kita bilang ada continue pekerjaan yang berkelanjutan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: