Keanu Reeves Meminta Perintah Penahanan Terhadap Penguntit yang Bobol Rumahnya

Keanu Reeves Meminta Perintah Penahanan Terhadap Penguntit yang Bobol Rumahnya

Keanu Reeves-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Seorang Hakim Tinggi Los Angeles mengabulkan permintaan Keanu Reeves yang meminta perintah penahanan terhadap penguntit yang bobol rumahnya.

Perintah penahanan sementara itu ditunjukkan terhadap seorang pria berusia 38 tahun yang tidak disebutkan namanya, yang menjadi tersangka penguntit Keanu Reeves sejak November tahun lalu.

Pria itu diduga mencoba masuk ke rumah Reeves akhir tahun lalu, dan keesokan harinya, dia kembali dengan  membawa ransel mencurigakan dan mengkhawatirkan.

Ransel tersebut diduga berisi alat tes DNA dan catatan yang menegaskan bahwa pria itu ada hubungannya dengan Reeves terkait dengan harapan sang aktor akan mengambilnya,

BACA JUGA:Knock At The Cabin: Ketika Liburan Keluarga Berubah Menjadi Teror yang Mengerikan

Dikutip dari Reporter Hollywood, pria tersebut telah muncul berulang kali di rumah Reeves dan diduga mengintai serta masuk tanpa izin ke properti milik sang aktor.

Petisi untuk perintah penahanan dilaporkan direkomendasikan oleh LAPD setelah mencatat bahwa Reeves telah "menderita tekanan berat sejak penguntitan. 

Pria itu juga diduga bertanggung jawab atas "perilaku yang mengkhawatirkan dan melecehkan atau mengancam" Keanu Reeves.

LAPD mengklaim bahwa pria itu telah membuat setidaknya enam "penampilan yang tidak diinginkan" selama tiga bulan terakhir, menurut laporan Marca. 

BACA JUGA:Jangan Lupa Besok Sesion 1 Episode 8 Mendua, Makin Bikin Tegang Dennis Jatuh ke Jurang, Ini Bocorannya

Dia bahkan dikatakan berulang kali kembali, termasuk diduga memanjat pagar untuk masuk ke rumah Reeves.

Terlepas dari kenyataan bahwa pria itu sudah memiliki catatan kriminal dan riwayat pembobolan, Keanu Reeves dan pria itu belum pernah terlibat dalam proses pengadilan apa pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca