SIB, Waspada PSS Sleman Menang 3 Kali Beruntun, Rekor Persib 13 Kali Tak Terkalahkan Jangan Sampai Tercoreng

SIB, Waspada PSS Sleman Menang 3 Kali Beruntun, Rekor Persib 13 Kali Tak Terkalahkan Jangan Sampai Tercoreng

Kapten PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan mengajak rekan-rekannya untuk fokus menghadapi Persib di lanjutan Liga 1 2022/2023, Minggu 5 Februari 2023. Foto: Liga Indonesia--

BANJAR, RADARTASIK.COM— Persib diincar Kim Jeffrey Kurniawan untuk menjadi lawan berikutnya PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Untuk itu Persib harus waspada karena PSS Sleman menang 3 kali beruntun. Mereka mengincar poin dari laga Persib vs PSS Sleman pada Minggu, 5 Februari 2023.

Untuk itu Persib harus menjaga rekor Persib 13 kali tak terkalahkan jangan sampai tercoreng.

Setelah PSS Sleman menang 3 kali beruntun, Tim Super Elang Jawa ini mengincar Persib. 

BACA JUGA: BOBOTOH HERAN, Kok Persib Rekrut Kiper Baru Lagi, Apakah Bli Made Mau Pensiun?

Kapten PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan mengajak rekan-rekannya tidak terlalu euforia setelah menang atas Barito Putera, Selasa 31 Januari 2023.

Mantan gelandang Persib ini meminta rekan-rekannya segera mengalihkan fokus ke laga berikutnya melawan Persib Bandung.

“Hasil yang maksimal dan luar biasa. Pertandingan lawan Barito Putera berjalan dengan sengit,” ujarnya dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

“Kita tahu tuan rumah adalah tim yang kuat terutama jika bermain di kandang. Jadi ini adalah hasil yang bagus buat kita,” kata Kim Jeffrey Kurniawan.

BACA JUGA: KELEBIHAN KIPER BARU Persib Mario Londok, Apakah Bisa Bersaing dengan Teja Paku Alam? Kita Tunggu Saja

“Kita sekarang tiga kali menang beruntun. Jadi, itu akan kita bawa ke pertandingan berikutnya. Kita analisa dan mempersiapkan diri untuk menatap laga ke depan,” ujarnya tegas. 

Menurutnya, jalannya kompetisi Liga 1 2022/2023 masih panjang. Untuk itu PSS Sleman harus fokus menghadapi laga-laga berikutnya.

“Pastinya akan berat. Jadi kita keluar dari pertandingan ini dengan percaya diri, tapi kita sadar bahwa masih banyak yang kita juga harus perbaiki,” ujarnya. 

Sementara itu di laga terakhir PSS Sleman, Tim Super Elang Jawa mengalahkan Barito Putera 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: