Berapa Tarif Charge Mobil Listrik di SPKLU Shell, Simak Penjelasan Dian Kusumadewi

Berapa Tarif Charge Mobil Listrik di SPKLU Shell, Simak Penjelasan Dian Kusumadewi

Tarif charge mobil listrik di SPKLU Shell di Mal Pacific Place.-Ilustrasi JPNN.com-

BACA JUGA: Harga BBM Baru Setara Solar, Kualitas Biodiesel B35 Setara Pertamina Dex dan Dexlite, Tunggu Besok Diluncurkan

Hal ini juga sejalan dengan strategi Powering Progress yang dicanangkan Shell secara global untuk bertransformasi menjadi bisnis energi dengan net-zero emission di tahun 2050.

Melalui kolaborasi Shell dan Mal Pacific Place, pelanggan dapat menikmati fasilitas pengisian daya Shell Recharge dengan mudah dan nyaman sambil berbelanja atau menghabiskan waktu bersama keluarga di mal.

Pelanggan cukup membayar biaya self-service valet with EV charging sebesar Rp 35.000 per jam di luar tarif parkir normal untuk dapat menggunakan Shell Recharge di Mal Pacific Place.

Dalam periode awal pembukaan, Shell menawarkan promo khusus program loyalitas Shell dengan pemberian bonus poin Shell Go+ untuk setiap penggunaan Shell Recharge di Pacific Place bagi anggota Shell Go+ terdaftar.

BACA JUGA: Harga BBM Naik Lagi Per 1 Februari 2023, Berikut Daftar Harga BBM Terbaru Hari Ini

Vice President Marketing PT Pacific Place Jakarta Markus C Barata mengatakan Mal Pacific Place dengan senang hati menyambut Shell sebagai mitra untuk fasilitas pengisian daya kendaraan listrik.

Kerjasama ini meningkatkan layanan self-service valet with EV Charging dan diharapkan dapat menambah nilai lebih terhadap pengalaman berbelanja di Mal Pacific Place.

Di luar Mal Pacific Place, Shell memiliki 3 SPKLU Shell Recharge di lokasi SPBU Shell Pluit Selatan 1, Antasari 1 dan Jagorawi.

Secara global, Shell menetapkan target untuk mengoperasikan lebih dari 500.000 titik pengisian daya tahun 2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: