Bebas 16T

Bebas 16T

--

Aduhai Abah, murobbi jam'iyyyah diswaiyah, tulisannya sangat renyah, mudah ditelaah, tak ada yang membantah. Kalau ada ketikan yg salah, itu lumrah, tak sesuai KBBI juga tak masalah. Teringat petuah sang guru, waktu nyantri dulu, kajian tasawuf tiap hari Rabu, ihya ulumiddin kitab fenomenal itu, ada beberapa lafaz yg ambigu, tak sesuai kaidah nahwu, yg akhirnya kami jadi tahu, bahwa al ghozali terlalu ikhlas berbagi ilmu, substansi itu yg lebih perlu, itulah kata sang guru, yang selalu memakai kethu, sarung pelekat bergaris biru, lengan kemeja yg kancingnya hilang satu. Wallahu A' lamu.

Everyday Mandarin

Hari ini Imlek ke-8. Mulai jam 00:00 malam ini masuk hari ke-9 Imlek. Penganut Taoisme akan bersembahyang Dewa Langit (敬天公). Besok di Taiwan hampir seluruh koridor pertokoan akan terlihat altar meja yang dipenuhi buah²an utk dipersembahkan ke Dewa Langit (Thi Kong dlm bahasa Hokkien). Karyawan² yang mayoritas beragama Tao akan ikut memegang hio/dupa dan membakar 金紙 (kimcua). Juga akan disertai petasan² yang juga sekaligus menjadi hari pertama masuk kerja kembali setelah libur panjang Imlek.

Parikesit

Ketika di Lasem, saya sering menyaksikan momen2 seperti Anda sebutkan, walaupun tak memahami maknanya, saya senang dengan kemeriahan tersebut. Kami juga senang nonton wayang potehi di halaman klenteng. Hehe.m

Handoko Luwanto

Pabrik PLTSm memang dari sononya didesain inputnya sampah, outputnya listrik. Tapi mesin intelektual di otak pembaca didesain dg prinsip GIGO. Yaitu garbage in, garbage out.

Leong putu

Foto camp Agrinex ditampilkan lagi. Itu sama dengan mengorek-ngorek luka baru yang belum sembuh. -Petir -Ular -Hujan Badai -Tidur tenda -Air hangat -Longsor Dan Sayur Sop. Sungguh menyakitkan. Orang tua kok disamakan sayur Sop. Sekenario memindah titik keberangkatan sungguh menyakitkan. Hanya refew saja. Tanpa bermaksud jadi kompor. Entah siapa yang menghembuskan isu di atas.

AnalisAsalAsalan

Padahal baru sehari Abah menulis bahwa naik kelas berkolerasi dengan kian serius. Tulisan hari ini membuktikan Abah begitu bahagia turun kelas. Hahahahaha.

Leong putu

Hahaha...enggak lah Mas. Tiga hal yang pernah membuat saya grogi : 1. Mengucapkan I love you untuk pertama kali. Wkwkwk... 2. Saat pertama naik motor di jalan raya . 3. Saat malam pertama. Wkwkwk...

Ari Grandong

Dari manucfaturing hope sampai disway tanpa absen seharipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: