Bebas 16T

Bebas 16T

--

Selamat Bli Leong. Komentar seriusmu dibawah itu benar² sangat serius. Aku hitung dengan serius, komentarmu itu mengandung 147 kata 'serius'. Dan saking aku gabut serius, bahkan aku begitu serius & khusuk meresapi dengan serius. Serius.., itu membuktikan betapa seriusnya dirimu ingin berkomentar serius. Aku jadi yakin, sebenarnya dirimu sangat bisa serius. Jangan dengar olokan orang yang menuduhmu ngga pernah serius. Aku pernah baca buku serius yang isinya juga serius. Katanya hidup serius tidak selalu menghasilkan kesuksesan yang serius. Sebaliknya, hidup tidak serius tak selalu menghasilkan kegagalan yang serius. Yang pasti kesuksesan/kegagalan, selalu akan menjadi pengalaman yang serius. Karena Tuhan menciptakan semesta ini dengan serius. Dan kita mau serius atau tidak serius menjalani hidup, hasil akhirnya tetap serius. Akhirul kalam, dengan tulus dan serius, mohon maaf kalau komentar serius ini terlalu serius. Dan terima kasih sudah membaca dengan serius.

Budi Utomo

Shinchan itu bocah langka di Jepang. Bocah Jepang masa kini beda dengan bocah Jepang seabad dua abad yang lalu. Bocah Jepang masa kini sopan dan tidak nakal. Gemar membaca. Tertib antri. Tidak buang sampah sembarangan. Tidak mengambil barang orang lain yang ketinggalan. Shinchan ini bocah langka di Jepang masa kini. Usil, nakal, rusuh. Kayak para perusuh di Disway ini. Wakakaka

Agus Suryono

KALAU D DOKTER UROLOGI.. Jika terjadi pembesaran prostat. Maka salah satu cara menentukan PERLU TIDAKNYA DIOPERASI, maka pasien diminta menjawab 10 pertanyaan. Pertanyaan itu antara lain adalah: Apakah dalam setiap malam, Anda terbangun lebih dari 3 kalj, karena pingin pipis. Dan jika ada 3 pertanyaan, yang jawabnya adalah YA, maka itu tanda perlunya dilakukan tindakan OPERASI. Nah, kalau jawaban YA anda atas pertanyaan MBAH MARS ini (lihat dibawah).. 1 - 3 YA: Biasa. 4 - 6 YA: Kecanduan. 7 - 8 YA: Kecanduan Berat. 9 - 10 YA: Sakit Jiwa..

Mbah Mars

INDIKATOR KETAGIHAN ALIAS KECANDUAN CHDI 1. Apakah anda langsung membuka CHDI begitu bagun tidur ? 2. Apakah anda merasa kurang nyaman kalau belum membaca CHDI ? 3. Apakah anda sering membaca CHDI sambil makan dan ketika di toilet ? 4. Apakah anda berulang-ulang menulis komentar dalam satu artikel di CHDI ? 5. Apakah anda sering sekali membuka CHDI untuk melihat komen atas komen yang anda tulis ? 6. Apakah anda membaca seluruh komen yang ada dalam artikel CHDI ? 7. Apakah anda menyempatkan diri membuka CHDI padahal sedang sangat sibuk dengan pekerjaan ? 8. Apakah anda menghabiskan banyak waktu untuk membaca CHDI dan komentar-komentarnya ? 9. Apakah anda sering menunggu-nunggu terbitnya CHDI menjelang pukul 04.00 WIB ? 10. Apakah anda kecewa jika CHDI telat terbitnya ? Jika jawaban anda banyak YA nya, maka fix, anda sudah kecanduan CHDI.

Mbah Mars

Ini SST: Sungguh Sungguh Terjadi. Ada dosen sebuah PTN di Jogja. Ia membuat diktat. Otomatis dia diktator. Hebatnya, semua mahasiswa wajib membeli diktatnya. Tidak main-main. Bagi yang tidak membeli diktat, jangan harap bisa lulus. Ini juga diktator. Jadi dosen tersebut: Diktator kwadrat.

thamrindahlan

Jumlah artikel Abah di disway.id :5 x 365 =1.825 judul. Ketika di tulisan diterbitkan akan menjadi 20 Judul Buku. Luarbiasa. Prestasi Memecahkan Rekor Dunia Menulis tanpa jeda selama 5 tahun. Selamat Ultah ke 5. Semoga disway.d semakin mampu mewarnai Literasi Non Hoax dalam rangka ikut mencerdaskan kehidupan Bangsa Indonesia. Amin.

Fiona Handoko

minggu depan hari bahagia tuk disway/ hari ulang tahun/ adakah abah bagi give away/ untuk perusuh yang berpantun/

Eyang Sabar56

Tak terasa sudah 1800 hari Abah menulis untuk kita. Saya mbaca tulisan Abah sampai tiga kali. Ada dua rasa dalam hati, bahagia dan sedih. Bahagianya, saya belajar nulis diwadah ini dan Alhamdulillah beberapa hasil belajar saya dimuat dikolom komentar. Sekali lagi Puji Tuhan. Sedihnya; terbersit dibenak saya, jangan2 Abah meninggalkan kita semua dan memulai hal baru tanpa kita2. Saya tdk berpikir ada tidaknya kolom khusus, apapun namanya - penting selama masih ada internet, tulisan Abah tetap ada untuk pembelajaran sekaligus pencerahan khusus tuk saya. Haturnuhun. Sesihny

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: