UPDATE, Siang Ini Jalur Batu Andesit Taman Kota Ditutup, Aksi Bela Quran

UPDATE, Siang Ini Jalur Batu Andesit Taman Kota Ditutup, Aksi Bela Quran

Jalur Taman Kota ditutup sementara siang ini. -dok.radartasik.disway.id-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Siang ini Jalur Batu Andesit Taman Kota ditutup, tepatnya di depan Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Jumat 27 Januari 2023. 

Arus lalu lintas kendaraan tak bis melintasi Jalan HZ Mustofa. Pasalnya mulai pukul 13.00 WIB usai salat Jumat, ribuan massa umat Islam dari berbagai elemen dan organisasi yang tergabung dalam Aliansi Aktivis dan Masyarakat Muslim Tasikmalaya (Al Mumtaz) akan melakukan aksi bela Quran.

"Ya benar siang ini kita akan melakukan penutupan di Jalur Batu Andesit Taman Kota mulai pukul 13.00 WIB," ujar Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Anaga Budiharso.

Terang Anaga, beberapa ruas jalan akan ditutup dan tak bisa dilalui kendaraan hingga aksi tersebut usai. Jalan yang akan ditutup itu adalah: 

BACA JUGA:Persib Diusulkan Main di Ciamis, Bobotoh Bangga dengan Skuad Luis Milla Saat Ini, Yakin Juara Musim Ini

BACA JUGA:Kunci Kemenangan Persib atas Borneo FC, Pemain Persib Terbukti Tangguh, Luis Milla Puji Mental Anak Asuhnya

- Arus dari Jalan dr Soekardo menuju Jalan HZ Mustofa dialihkan melalui Jalan Otista-Jalan Pemuda-Jalan Yudanegara, Jalan HZ Mustofa.


rute kota siang ini, Jumat 27 Januari 2023.-dok. satlantas polres tasikmalaya kota-

- Arus dari Jalan Masjid Agung menuju Jalan HZ Mustofa dialihkan melalui Jalan Otista-Jalan Pemuda-Jalan Yudanegara.

Aksi tersebut adalah salah satu bentuk kecaman terhadap pemimpin politik Denmark-Swedia, Rasmus Paludan yang juga Kepala Partai Politik Starm Kurs, garis keras Denmark.

Ramsus Paludan melakukan pembakaran kitab suci Al-Qur'an di depan kedutaan besar Turki di Stockholm Swedia pada Sabtu 21 Januari 2023 lalu. Aksi tersebut sontak memicu kecaman dan kemarahan dari negara muslim di dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: