AS Roma Tolak Tawaran West Ham untuk Zaniolo

AS Roma Tolak Tawaran West Ham untuk Zaniolo

Nicolo Zaniolo--Twitter UEFA

RADARTASIK.COM - AS Roma Tolak Tawaran West Ham untuk Zaniolo dan terus melanjutkan negosiasi dengan Tottenham Hotspur.

Kepergian Zaniolo semakin santer setelah hubungan antara pemain dan klub mencapai titik terendah dengan rumor dia menolak bermain akhir pekan ini melawan Spezia .

Pada saat yang sama, Giallorossi tidak berniat memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada bulan Juni 2024 dan menjual secepat mungkin untuk mendapat keuntungan.

AS Roma menginginkan setidaknya €30 juta dari penjualan Zaniolo, dan agennya saat ini sedang berada di London untuk berbicara dengan berbagai klub Premier League, namun tawaran yang tepat belum juga datang, menurut laporan calciomercato.

BACA JUGA:Payung Geulis Tasikmalaya Akhirnya Tampil di Borsang Umbrella Festival (BUF) Thailand 2023

West Ham United dikabarkan siap untuk mengambil pemain internasional Italia dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli € 30 juta pada Desember 2023 berdasarkan raihan posisi di Liga Premier musim ini.

Permintaan itu tidak cocok dengan keinginan AS Roma atau Zaniolo, karena Giallorossi menginginkan jaminan transfer permanen dengan uang masuk sebelum tanggal 30 Juni nanti.

Tottenham semakin mendekati sasaran untuk mendatangkan Zaniolo dengan proposal pinjaman berbayar dengan kewajiban untuk membeli begitu dia mencapai jumlah penampilan tertentu.

Sedangkan Arsenal, sepertinya tidak tertarik dan beralih ke target lain.

BACA JUGA:Fisik Pemain Persib Dipuji, Masih Stabil hingga Akhir Pertandingan, Hasil Nyata Transformasi Luis Milla

Dari dalam negeri, AC Milan dan Juventus hanya bisa merekrut Zaniolo di musim panas, dengan catatan Rossoneri harus menjual beberapa peain terlebih dahulu.  

Sementara itu, surat kabar La Repubblica menyatakan AS Roma mengincar Deulofeu sebagai pengganti Zaniolo jika hengkang, harga yang diminta adalah €10 juta, tetapi sang pemain telah absen sejak pertengahan November karena cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia